S Apps Planet, Toko Aplikasi Resmi Ponsel Android S Nexian

Akhirnya, S Nexian secara resmi melaunching toko aplikasi (Apps Market) untuk ponsel Android keluarannya. Layanan toko aplikasi yang mulai online sejak 3 Februari 2012 ini menawarkan konten-konten khusus untuk memperkaya fitur di ponsel Android. Semisal apps & game, wallpaper, live wallpaper, dan audio. Masing-masing konten ditampilkan dalam kategori yang mudah ditelusuri, dan siap diunduh . Konten di S Apps Planet ada yang ditawarkan secara gratis, tapi ada juga yang berbayar.

Menariknya, S Apps Planet selain menyajikan koneten internasional, juga menawarkan konten-konten lokal. Hal ini sesuai dengan kian banyak dan makin menjamurnya para developer aplikasi garapan anak negeri.

“Store kami terbuka untuk setiap orang, pengembang konten Indonesia dan luar negeri. Kami buka kesempatan besar bagi konten lokal untuk bergabung di keluarga besar warga Nexian ini,” ujar CEO Selular Group, Martono Jaya Kusuma dalam peluncuran S Apps Planet¬† sekaligus pengenalan beberapa ponsel Android terbarunya yang sudah ditanamkan aplikasi ini.

S Apps Planet ini diklaim merupakan aplication store Android pertama di Indonesia yang pembayaran kontennya via SMS berbayar tanpa kartu kredit dan tanpa registrasi paypal. Selama promo, konten S Apps Planet bisa didownload secara gratis. Untuk harga, konten yang ditawarkan S Apps Planet saat ini berkisar antara Rp 1.000,- s/d Rp 20.000. S Apps Planet sendiri baru tersedia di 3 tipe terbaru ponsel Android S Nexian, yakni S Nexian Xtreme, Cosmo Journey, dan Xplorer.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments