Resmi! Ini Harga Infinix Hot 10 Play di Indonesia

Harga Infinix Hot 10 Play

thePONSEL.com – Lewat acara yang disiarkan secara langsung di akun media sosialnya, Infinix resmi menghadirkan seri Hot terbarunya termasuk mengumumkan harga Infinix Hot 10 Play untuk pasar Indonesia.

Dengan membawa hashtag #GakPernahPadam, Infinix Hot 10 Play menyasar anak muda yang menginginkan tampilan video dan pemainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan daya baterai.

Infinix Hot 10 Play sendiri dilabeli sebagai Power Bank Killer, karena memiliki teknologi power marathon dari baterai berkapasitas 6000 mAh.

Smartphone yang hadir dengan chipset MediaTek Helio G25 ini akan tersedia pertama kali lewat flash sale di e-commerce Lazada pada 11 Februari mendatang. Untuk flash sale, harga Infinix Hot 10 Play sendiri dipatok Rp 1.249.000.

Sementara normalnya, harga Infinix Hot 10 Play varian RAM 2GB dengan penyimpanan internal 32GB dibanderol Rp 1.349.000, yang akan berlaku setelah mas flash sale berakhir.

Dalam acara peluncurannya, Infinix mengklaim akan meneyediakan 9000 unit Hot 10 Play dengan varian warna hitam dan biru.

“Setelah resmi hadi di pasar Indonesia dengan harga di kisaran Rp 1 jutaan, kami yakinHot 10 Play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan ponsel pintar untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play didukung chipset MediaTek Helio G25 Octa-core dengan clock speed maksimal 2.0GHz, dan dikolaborasikan dengan pilihan RAM 2GB serta storage internal 32GB plus slot microSD hingga 256GB.

Di sisi tampilan, Infinix Hot 10 Play membawa layar berkonsep waterdrop berjenis IPS LCD. Diagonal layarnya 6,82 inci, sangat luas untuk ukuran smartphone murah meriah. Untuk menampilkan konten gambar yang baik, layar perangkat ini memiliki resolusi HD+ serta rasio aspek mencapai 20,5:9.

Bagi yang hobi foto, Infinix Hot 10 Play menyertakan dua buah kamera di bagian belakang. Susunannya terdiri atas 13MP kamera utama dengan aperture f/1.8, ada juga kamera 0.3MP AI Lens. Sementara sisi depan, smartphone ini melengkapinya dengan kamera selfie 8MP.

Fitur lain yang disematkan ke Infinix Hot 10 Play diantaranya Dual SIM Dual Standby, 4G LTE network, WiFi5, Bluetooth 5.0, micro USB, audio jack 3.5mm. Sedangkan untuk sektor keamanan, smartphone yang berjalan di platform Andorid 10 ini menyediakan fingerprint dan face unlock.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3580 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments