Rental iPad Jadi Bisnis Baru di Singapura

Hal baru ditemukan di Singapura, tak sekedar mobil, motor maupun property yang disewakan seperti di Indonesia. Namun kali ini perangkat iPad bisa disewa untuk wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Model iPad yang direntalkan kali ini mendukung akses  3G + WiFi, juga guide location atau penunjuk arah yang akan memberikan tuntunan arah perjalanan bagi wisatawan tersebut.

Fasiltas yang lain yang didapat penyewa adalah akses internet data unlimited. Dari pada susah payah searching info lewat warnet atau bahkan menguras pulsa lebih banyak lantaran roaming menggunakan handset pribadi, rasanya ide ini cukup membantu.

TouristPad, nama perusahaan rental iPad tersebut memperkenalkan layanan baru ini sejak Rabu (18/7/2012) kemarin. Perusahaan ini dirintis oleh tiga pemuda Singapura yang menyediakan 20 unit iPad.

Untuk ongkos sewa perangkat tersebut, wisatawan harus merogoh kocek sebesar 30 dollar Singapura (sekitar Rp 225.000)untuk per hari nya. Namun sebagai jaminan, penyewa harus melakukan deposit sebanyak 800 dollar Singapura selama masa rental. Hal ini merupakan aturan jika iPad rusak maka penyewa diwajibkan membayar biaya perbaikan.

Jika ada niatan ke Singapura dan ingin menyewa iPad, maka Anda harus memesan tanggal yang dihendaki, menandatangani kontrak dan menunjukkan identitas diri. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi pencurian iPad.

Cukup membayar dengan jumlah di atas, menyerahkan identitas diri maka iPad sudah di tangan. Dan tak perlu khawatir, TouristPad menjamin keamanan serta privasi data si penyewa. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments