Redmi Note 9 Series Bakal Segera Hadir di Indonesia

Redmi Note 9 Series

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya meluncur di negri Bollywood, India, Xiaomi pun berencana memboyong smartphone terbaru dari sub-brand Redmi ke Indonesia, yakni Redmi Note 9 Series.

Menurut postingan di social media resmi Xiaomi Indonesia, Seri Note terbaru ini akan diumumkan resmi kehadirannya di tanah air pada 9 Juni 2020 pukul 13.00 WIB.

Di unggahan tersebut, Xiaomi menuliskan “#XiaomiIndonesia mengundang kamu untuk nonton live-streaming peluncuran seri yang memiliki fitur-fitur JAWARA, Redmi Note 9 Series”.

Sayangnya, tidak ada keterangan apakah semua varian Redmi Note 9 Series akan diboyong ke Indonesia, ataukah hanya tipe tertentu saja.

Sebagai informasi, di luar Indonesia Redmi Note 9 Series sendiri diketahui memiliki 4 varian model yakni Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 9S dan Redmi Note 9 Pro Max.

Namun merunut kebiasaan Xiaomi di Indonesia, kemungkinan besar yang akan diumumkan resmi di Indonesia adalah Redmi Note 9 Pro. Sementara Redmi Note 9, kemungkinan besar akan menyusul setelahnya.

Penasaran? Nantikan tanggal 9 Juni 2020 pukul 13.00 WIB live di akun media sosial resmi Xiomi Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments