realme Luncurkan realmeow Limited Edition

realmeow Limited Edition

thePONSEL.com – Baru-baru ini, realme meluncurkan designer toy, realmeow, secara global dan menjadikannya IT Toy di kalangan anak muda yang tertarik pada fashion dan trendsetting culture.

Tidak hanya itu, realme juga mempersiapkan realmeow Limited Edition spesial untuk tahun baru yang akan hadir secara terbatas hanya untuk 800 orang di seluruh dunia.

Designer toy dari realme ini dirancang bersama Mark A. Walsh, seorang animator terkenal di dunia dan merupakan Directing Animator Pixar dari Finding Nemo serta Character Developer Pixar untuk Monsters, Inc.  

realmeow tampil berani dengan street-style design, mewakili semangat “Dare to Leap” yang mandiri, penuh terobosan, tak kenal takut dan gesit. Terlebih lagi, desainnya terinspirasi dari seekor kucing.

realme mengumpulkan harapan tahun baru dari para penggemar di seluruh dunia dan mengirimnya bersama dengan realmeow Limited Edition ke luar angkasa, mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 dan melompat ke tahun selanjutnya yang lebih baik, yakni 2021.

Leaping to Space dengan keinginan penggemar menunjukkan ambisi realme untuk menjadi Trendsetting Marketing. realme terus membuat trendsetting campaign di tahun 2020 untuk mendorong anak muda untuk Dare-to-Leap.

Diposisikan sebagai Tech Trendsetter, realmeow dirancang untuk menjadi trendsetting partner dari semua realme Fans, tumbuh bersama anak muda dan mengeksplor lebih dalam trendsetting culture bersama kalangan muda. Kedepannya, realme akan melakukan semua upaya untuk membangun trendsetting smart life yang senantiasa terhubung.

Tidak hanya realmeow, realme juga mendesain sejumlah produk dengan trendsetting culture dan spirit Dare-to-Leap, seperti realme 7 5G dengan Logo realme besar, serta warna bersinar pada realme X7 Pro.

realme Indonesia turut serta mengajak anak muda di Indonesia melihat langsung keberangkatan realmeow pergi ke luar angkasa dengan membawa harapan-harapan positif anak muda untuk tahun 2021.

Keberangkatan realmeow akan disiarkan secara live streaming di YouTube channel realme Indonesia tanggal 31 Desember 2020 pukul 19:00 WIB. Jadi, jangan lupa untuk atur pengingat dan jadilah bagian keberangkatan realmeow ke luar angkasa.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3273 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments