realme Narzo Jadi Seri Baru di Kelas 2 Jutaan, Ini Fitur Unggulannya!

realme Narzo
realme Narzo

thePONSEL.com – Tanggal 16 Juni 2020 nanti, realme Indonesia ternyata tidak hanya merilis realme X3 SuperZoom. Ada satu produk lagi yang akan diumumkan kehadirannya di Indonesia, yakni realme Narzo.

Seperti halnya realme X3 SuperZoom, produk yang membuka lini baru smartphone mid-end realme ini juga akan tersedia ready stock untuk dijual setelah acara peluncuran berlangsung.

Kehadiran lini baru smartphone realme ini dilatarbelakangi oleh tren baru bagi anak muda, khususnya Generasi Z, untuk memiliki online smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya, namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Baca juga:   Sony Ericsson EC400 dan EC400g, modem internet pertama di tanah air dengan teknologi HSPA dan GPS

realme berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan menjadi smartphone online No. 1 di Indonesia.

realme Narzo akan diluncurkan secara ekslusif melalui online. Perangkat ini hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Konsumen dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

Mengusung slogan “Feel the Power“, realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.

Baca juga:   Mengenal vivo Imaging Chip V1, Teknologi Fotografi yang Dikembangkan vivo

realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Baca juga:   Indosat Raih Penghargaan Smart City Project of The Year

Pada tahap pertama, Narzo akan diluncurkan sebagai seri terbaru dari realme dan tersedia secara online. Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial “Zoom Into Smart Space” tanggal 16 Juni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments