realme MagDart, Teknologi Wireless Charging Pesaing MagSafe

realme MagDart

thePONSEL.com – Pada 3 Agustus 2021 mendatang, realme MagDart akan resmi dikenalkan sebagai teknologi pengisian daya nirkabel magnetic pertama realme.

Inovasi terbaru realme ini akan dikenalkan dalam acara bertajuk realme Magnetic Innovation, yang akan disiaarkan secara langsung di kanal YouTube dan Facebook realme.

realme MagDart akan menjadi teknologi pengisian daya nirkabel magnetik tercepat di dunia dengan karakteristik yang hampir mirip dengan MagSafe.

realme secara konsisten turut mengembangkan produk-produk yang terbaik untuk pengguna muda di Indonesia, terlebih lagi dengan hadirnya MagDart sebagai solusi pengisian daya tercepat tanpa kabel.

Baca juga:   Seperti Apa vivo V21 Danjyo Hiyoji Koleksi Khusus?

Teknologi ini sangat andal, nyaman, dan aman untuk mengisi daya perangkat listrik. Selain itu, memberikan keuntungan yang efisien, hemat biaya, dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal.

Teknologi pengisian daya nirkabel magnetik ini kemungkinan akan terus menjadi tren baru yang sangat diminati di masa mendatang.

Bersamaan dengan peluncuran MagDart, realme juga akan menghadirkan realme Flash, smartphone Android pertama yang mengadopsi teknologi pengisian cepat magnetik.

Baca juga:   Ini Pentingnya IPv6 Enhanced untuk Pengembangan EKonomi Digital

Selain itu, rangkaian aksesoris MagDart akan mendukung ekosistem pengisian nirkabel magnetik bersamaan dengan realme Flash dan pengisian daya MagDart.

Sebagai brand Tech Trendsetter, realme selalu menghadirkan lompatan teknologi terdepan bagi pengguna mudanya.

Diantaranya dengan menjadi salah satu yang pertama dalam meluncurkan pengisian cepat 65W SuperDart dan juga menjadi salah satu yang memperkenalkan pengisian daya 125W SuperDart di dunia.

Baca juga:   Telkomsel Hadirkan Paket Bundling untuk Nonton Pertandingan FIFA U-17

Melalui semangat itu, realme selalu ingin memberikan inovasi teknologi terbaik untuk para pengguna agar bisa menikmatinya terutama dari segi pengisian cepat.

Melalui MagDart, realme ingin menjadi brand yang menghadirkan inovasi terbaru pertama kalinya.

Penasaran dengan inovasi realme menjadi yang pertama memperkenalkan pengisian daya nirkabel magnetic untuk Android?

Ikuti terus informasinya dan jangan lupa untuk menyaksikan peluncurannya di YouTube realme Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2021.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments