realme C21 dan realme C25 Meluncur di Indonesia 23 Maret 2021

realme C21 dan realme C25

thePONSEL.com – Setelah merilis narzo 30A beberapa waktu lalu, realme kembali akan meramaikan pasar smarthone entry level tanah air dengan menyiapkan dua gacoan barunya yakni realme C21 dan realme C25.

Menurut jadwal, kedua smartphone entry level ini akan diluncurkan pada 23 Maret 2021 mendatang. Seperti yang sudah-sudah, keduanya akan diumumkan secara resmi lewat event online di akun media sosial realme Indonesia.

Realme mengklaim, kedua perangkat ini akan membawa sejumlah peningkatan yang cukup signifikan dibanding beberapa produk di lineup C Series sebelumnya.

“Baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level. Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C25, The Most Durable with Powerful Performance

realme C25

Kebutuhan akan sebuah perangkat yang memiliki daya tahan tinggi sepertinya tidak hanya didominasi oleh market di segmen menengah ke atas, konsumen di level pemula pun nyatanya mulai membutuhkan kemampuan tersebut.

Di realme C25, konsumen dipastikan bakal mendapatkan semua itu. Pasalnya, perangkat ini telah dijejali sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Ini merupakan yang pertamakalinya perangkat entry level dilengkapi sertifikasi durabilitas.

Layaknya C Series sebelumnya, realme C25 pun akan tetap mempertahankan Mega Battery dengan kapasitas 6000mAh, yang kali ini dikolaborasikan dengan chipset dengan performa tinggi, MediaTek Helio G70 di segmen entry-level dan 48MP tripel kamera.

Dengan kombinasi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability dan MediaTek Helio G70, realme C25 akan menjadi the most durable with powerful performance di segmen entry-level.

realme C21, The Most Affordable Smartphone

realme C21

Tidak jauh berbeda dari realme C25, perangkat kedua realme Indonesia yakni realme C21 pun telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland High Reliability, pertama di kelas entry-level  yang dinantikan oleh pengguna muda realme.

realme C21 akan hadir dengan harga yang lebih kompetitif  dengan baterai besar 5000mAh. Kapasitas baterai besar ini tentu saja akan membuat penggunanya bisa beraktifitas sepanjang hari tanpa khawatir baterai cepat habis.

realme C21 akan dilengkapi dengan 13MP tiga kamera berteknologi AI yang mampu mengabadikan berbagai momen berharga pengguna sehari-hari.

Uji Durabilitas realme C25 dan realme C21

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, realme akan mengadakan beberapa uji durabilitas di acara peluncuran realme C25 dan realme C21 pada 23 Maret mendatang.

Anak muda di seluruh Indonesia dapat menyaksikan ketangguhan kedua smartphone ini melalui live streaming pada pukul 13:30 WIB di YouTube bit.ly/C25Launch. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari realme, bisa mengunjungi realme.com/id.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3569 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments