realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition Resmi Diluncurkan

realme 8 Pro Illuminating Yellow

thePONSEL.com – realme di Bulan Ramadan 2021 ini resmi menggelar program #BeTheLight dan sekaligus memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex – desainer ternama dunia.

“Dengan #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 8 Pro Illuminating Yellow

Unsur paling menonjol dalam desain fashion adalah warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi vivo Y100 5G, Smartphone dengan Desain “Mantap Y”

Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap.

Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Baca juga:   Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Fitur Unggulan POCO F2 Pro

realme Watch S Master Edition

Untuk membuat realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda.

Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Grafflex adalah Director di realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek, ia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis.

Sekarang, pengguna menjadi lebih pintar dan bergaya sepanjang waktu karena realme Watch S hadir lebih trendi dari sebelumnya.

Dibalut dengan tampilan street design, realme Watch S masih menjadi asisten kesehatan paling trendi di harga Rp 1 jutaan.

realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Baca juga:   Alibaba DAMO Academy Luncurkan SeaLLMs, Model Bahasa AI Inklusif

Harga dan Ketersediaan

Anak muda bisa mendapatkan warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dengan harga Rp 4,499,000 eksklusif hanya di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei dengan gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp 200,000 per pengguna dan diskon Rp 300,000 dari mitra bank.

Sementara realme Watch S Master Edition akan tersedia eksklusif di Tokopedia seharga Rp 999,000 dengan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp 100,000 per pengguna mulai 3 Mei hingga 7 Mei.

Cek lebih lanjut warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition di Tokopedia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments