RateS Dapat Pendanaan Seri A, Siap Perluas Jaringan Reseller

RateS

thePONSEL.com – Melalui Vertex Ventures dan Genesis Alternative Ventures, RateS dapat pendanaan seri A dengan nilai yang tidak disebutkan.

Pendanaan ini bertujuan untuk mempercepat penetrasi pasar hingga ke kota-kota tier-2 dan tier-3 di Indonesia melalui dukungan jaringan reseller RateS yang luas, yang telah mencapai lebih dari setengah juta reseller.

Platform social commerce ini  menawarkan layanan terintegrasi yang memungkinkan pengadaan yang terpusat, pemenuhan, logistik, infrastruktur pembayaran, dan pelatihan penjualan online bagi masyarakat.

RateS secara signifikan mengurangi hambatan yang sering dialami masyarakat saat hendak berwirausaha. Didukung melalui jaringan sosial reseller dan toko digital yang dipersonalisasi, RateS telah membantu meningkatkan finansial dari ribuan orang di tengah kondisi ekonomi yang sulit yang disebabkan oleh pandemi.

Jake Goh, CEO dan Co-Founder dari RateS mengatakan “Bagi kami, tolak ukur kesuksesan RateS terletak pada seberapa banyak kami dapat membantu meningkatkan pendapatan dan bisnis dari reseller kami. Kami melihat bagaimana pendapatan reseller kami meningkat hingga 50% sejak bergabung dengan RateS. Visi bersama kami adalah untuk merevolusi social commerce melalui teknologi, menciptakan wirausahawan digital, dan meningkatkan literasi digital bagi masyarakat untuk menjalankan bisnis dengan lancar dan lebih menguntungkan.

Saat ini, profil reseller RateS semakin bervariasi, dari awalnya ibu rumah tangga dan pelajar, hingga kini mencakup warung dan pengecer kecil.

Baca:   Ini Bocoran Terbaru Google Pixel dan Pixel XL

Pada tahun 2020, tingkat pertumbuhan RateS telah meningkat lebih dari tiga kali lipat, dan telah menjangkau berbagai kota-kota Tier II/III di Indonesia.

Hingga saat ini, RateS memiliki jangkauan di lebih dari 400 kota dan memiliki jaringan reseller berbasis digital terbesar di Indonesia – dengan potensi pendapatan yang kompetitif bagi reseller, di mana rata-rata reseller RateS, mendapatkan 30% lebih tinggi untuk setiap item yang terjual dibandingkan dengan platform re-selling lainnya.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3940 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments