Ramaikan Pasar Aksesoris, PT Axindo Hadirkan Produk Unggulan Turtle Brand di Indonesia

Turtle-Brand-PT-AxindoPT Axindo Infotama kembali menghadirkan produk aksesoris baru bagi pecinta gadget tanah air, yakni berupa Car Charger, USB Cable dan Tempered Glass Screen Protector besutan Turtle Brand. Ketiga aksesoris ini masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

Car Charger Turtle Brand misalnya, dilengkapi dengan 4 ports USB dengan Power LED Indicator, daya charge yang besar dan cepat dengan 31W 6.2Amp (2x 2.1A dan 2x 1A). Car Charger ini juga Built-in Special Power IC Dengan OCP/OVP/OHP/OLP termasuk CV & CC, yang memungkinkan pembagian arus listrik secara stabil dan merata ke tiap port.

Selanjutnya adalah USB Cable yang didukung MFi Approval dan kompatibel untuk iPhone 6/iPhone 6 Plus, iPhone 5/5c/5s, iPad Air, iPad 4th gen, iPad mini, iPod Touch 5th gen, iPod Nano 7th gen. Selain itu panjang kabel mencapai 1,5m dan kabel didesain memiliki kapasitas 2.1amp menjadikan rasio pengisian baterai jadi maksimal.

Bagi pemilik smartphone, PT Axindo juga menghadirkan screen protector Turtle Brand untuk melindungi layar smartphone. Tempered Glass Screen Protector ini memiliki keunggulan Delicate Touch yakni proses pemasangan yang mudah dan melapisi dengan rapat sehingga tidak mengganggu sensitivitas touch screen. Kedua adalah, bagian kaca memiliki tingkat kekerasan hingga 9H, tiga kali lebih kuat dibanding kaca biasa. keunggulan ketiga adalah, Shatter-proof Glass yakni jika pecah, kaca hanya retak menjadi bagian-bagian kecil saja.

Turtle Brand Tempered Glass Screen Protector

“Sedangkan unggulan ke-empat adalah kaca memiliki lapisan Oleophobic yang tidak meninggalkan jejak tangan, sidik jari, debu, minyak, dan benda lainnya sehingga kaca menjadi lebih mudah untuk dibersihkan atau disebut Oleophobic Coating,” jelas Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments