Punya Fitur Canggih, Huawei MatePad Pro Dibanderol Rp 11 Jutaan

Huawei MatePad Pro

thePONSEL.com – Hari ini (4/5), Huawei resmi meluncurkan trio produk terbarunya di Indonesia. Dari ketiga perangkat tersebut, Huawei MatePad Pro cukup mencuri perhatian karena dibekali beragam fitur canggih.

Huawei MatePad Pro hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 √ó 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi. Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul. Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Tablet ini menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen. Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, HUAWEI MatePad Pro memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Huawei MatePad Pro juga mendukung Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum. Pengalaman hiburan dibuat lebih kaya dengan serangkaian upgrade perangkat keras, pengemasan kemampuan audio yang mendalam dan tampilan dalam bentuk faktor yang stylish. Selain itu, seri Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Tablet yang menjalankan antarmuka EMUI10 ini juga menyertakan fitur caanggih lainnya yaitu Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei APP Multiplier.

Multi-Screen Collaboration memungkinkan pengguna mengirimkan dokumen antara perangkat (Laptop, Tablet dan Smartphone) dengan lebih mudah. Pada saat yang sama, aksesori laptop seperti keyboard, kamera, mikrofon, dan mouse kini dapat digunakan sebagai periferal ponsel cerdas Anda yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman. Laptop ini kemudian dapat berbagi aplikasi kantor yang lebih canggih dengan telepon Anda untuk mengungkap pengalaman kantor baru yang mencakup telepon Anda untuk lingkungan kantor yang jauh lebih aman dan nyaman.

‚ÄúKami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan produk-produk ini yang benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi. Semoga konsumen kami dapat merasakan manfaat ekosistem kami dalam meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari mereka, ‚ÄĚ ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Huawei MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp 7.100.000. Cashback uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan trade in senilai Rp. 1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL. Selain itu, cashback dari bank hingga Rp. 500.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo. MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.com.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments