Promo Baru Untuk Pengguna XL Pasca Bayar

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali meluncurkan program promo terbaru untuk XL Pasca Bayar. Ada 3 (tiga) paket promo yang ditawarkan yaitu Priority – 150, 300 dan 500. Promo yang dihadirkan lebih simpel dan sangat kompetitif, mulai dari tarif setara Rp 0,01 atau tanpa perlu membayar lagi untuk telpon (hingga 500 menit), SMS (hingga 1.000 SMS ke semua operator), Data (hingga 250 MB), unlimited call ke sesama XL (hingga 8 nomor), RBT serta kemudahan untuk upgrade credit limit. Program promo ini berlaku mulai 10 Juni hingga 31 Agustus 2009.

Pada paket Priority – 150, dengan biaya berlanggaran sebesar Rp.150.000/bulan, pelanggan akan mendapatkan unlimited call atau menelepon tanpa batas ke 2 nomor XL yang telah didaftarkan. Pelanggan juga masih akan mendapat tarif setara Rp.0,01 atau tanpa perlu membayar lagi masing-masing untuk 150 menit/bulan nelpon ke semua operator, 500 SMS/bulan ke semua operator, serta data internet sebesar 30 MB/bulan, serta 1 RBT.

Untuk Paket Priority – 300, dengan Rp.300.000/bulan, pelanggan mendapatkan bebas menelepon tanpa batas ke 5 nomor XL yang telah didaftarkan. Selanjutnya, pelanggan hanya dikenakan tarif setara Rp 0,01 atau tanpa perlu membayar lagi masing-masing untuk 300 menit/bulan nelpon ke semua operator, 1.000 SMS/bulan, untuk akses data internet sebesar 100MB/bulan, serta 1 RBT.

Sedangkan untuk Paket Priority – 500, dengan Rp.500.000/bulan, pelanggan mendapatkan bebas menelepon tanpa batas ke 8 nomor XL yang telah didaftarkan. Selanjutnya, pelanggan hanya dikenakan tarif setara Rp 0,01 atau tanpa perlu membayar lagi masing-masing untuk 500 menit/bulan nelpon ke semua operator, 1.000 SMS/bulan, untuk akses data internet sebesar 250MB/bulan, serta 1 RBT.


Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan, ”XL kembali menghadirkan program baru untuk pelanggan XL Pasca Bayar dengan menawarkan paket promo yang lebih simpel dan sangat kompetitif. Ini menunjukkan bahwa XL tidak pernah melupakan pelanggan Pasca Bayar dengan selalu menghadirkan beragam penawaran yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan mereka. Terlebih dengan semakin meningkatnya penggunaan layanan data akhir-akhir ini, maka kami berharap melalui program promo baru XL Pasca Bayar ini akan mampu menunjang aktifitas dan mobilitas pelanggan sehari-hari.” Ketentuan yang berlaku pada promo baru ini adalah, masing-masing paket otomatis akan diperpanjang selama 30 hari dan Upgrade/downgrade kredit limit dapat dilakukan setelah 3 bulan aktif sebagai pelanggan dan hanya boleh dilakukan 1 kali dalam periode paket. Sementara itu, manfaat tarif Rp 0,01 untuk nelpon, SMS, dan data tidak dapat diakumulasi ke periode berikutnya, dengan kata lain hanya berlaku dalam periode 30 hari atau sebulan. Apabila ada kelebihan biaya paket, maka akan diberlakukan tarif regular XL Pasca Bayar. Keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di website www.XL.co.id .

Program promo baru ini berlaku baik untuk seluruh pelanggan XL Pasca Bayar lama maupun baru. Untuk mendapatkan program baru ini cukup menekan *108#, dan mulai Juli 2009 pelanggan dapat langsung melakukan upgrade Credit Limit tanpa perlu datang ke XL Center (bisa menghubungi Call Centre 817).

XL Pasca Bayar juga sangat mudah untuk didapatkan calon pelanggan baru. Kartu XL Pasca Bayar langsung bisa digunakan karena proses aktivasi kartu XL Pasca Bayar hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Cukup gunakan Auto Debit Kartu Kredit sebagai metode pembayaran tagihan XL Pasca Bayar Anda untuk mendapatkan keuntungan ini. Selain itu, untuk mendapatkan layanan XL BlackBerry, kartu XL Pasca Bayar juga bisa langsung dipakai untuk aplikasi BlackBerry. Pelanggan tinggal mengirimkan SMS ke 568 dan dalam beberapa menit layanan BlackBerry yang diinginkan sudah akan bisa dipakai.

Lebih lanjut Nicanor menambahkan bahwa XL Pasca Bayar menghadirkan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan. Dengan dukungan 17,232 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) serta 354 roaming partner, pelanggan XL Pasca Bayar akan mendapatkan layanan telekomunikasi selular yang berkualitas, tidak hanya di Indonesia namun juga di 140 negara di seluruh dunia.

Selain memperbesar manfaat bagi pelanggan, XL juga berharap penerapan tarif promo baru ini akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan XL Pasca Bayar, yang saat ini berjumlah sekitar 392 ribu. Hingga akhir Maret 2009 XL telah dipercaya untuk melayani 24,9 juta pelanggan di seluruh Indonesia.


vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments