Pre Order Sharp Aquos Crystal LTE Mulai Dibuka di Indonesia Harga Rp 3.999.000,-

Pre-Order-Sharp_Aquos_CrystalSelain dibanjiri produk-produk asli Tiongkok seperti Oppo dan Xiaomi, pasar smartphone Indonesia juga diramaikan oleh merek smartphone lain seperti Eropa dan juga Jepang. Salah satu produk smartphone yang bakal segera bisa diburu konsumen tanah air adalah Sharp Aquos Crystal.

Seperti informasi yang didapat thePONSEL, sebuah peritel online tanah air mulai membuka penawaran awal (Pre Order) smartphone besutan pabrikan elektronik asal Jepang. Di toko online tersebut, Sharp Aquos Crystal ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000,-.

Smartphone yang tergolong kelas menengah ini mengedepankan sisi disain dengan tampilan premium dan elegan. Ponsel pintar ini memiliki struktur disain dengan bezel tipis, nyaris layarnya menyatu dengan sisi bodi. Seperti seri Aquos lain, smartphone ini pun tetap menjagokan sisi layar yang tajam dan jernih.

Untuk spesifikasi, Sharp Aquos Crystal didukung layar 5 inci dengan 720×1280 piksel (HD 1080) dengan kedalaman 294 ppi. Sebagai ponsel kelas menengah, Aquos Crystal dibekali dengan CPU Quad-core 1,2 Ghz Qualcomm 400, GPU Adreno 305, Android KitKat 4.4.2, jaringan 4G LTE Cat.4, memori internal 8GB dengan slot microSD, kamera depan 8MP dan kamera depan 1,2 MP plus ditopang dengan baterai 2040 mAh.

Baca:   Sony Ericsson C510, Cyber-shot dengan teknologi Smile Shutter

Sebagai informasi, Sharp baru-baru ini juga secara resmi mengenalkan seri Crystal terbaru yakni Aquos Crystal 2. Sama-sama bezelless, juga dengan CPU yang sama, hanya Aquos Crystal 2 memiliki layar sedikit lebih besar yakni 5,2 inci, RAM 2GB, LTE, Kamera 8 MP dan 2 MP bagian depan plus NFC.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4345 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments