Pre-Order Nexian Journey 1 Ludes Lebih dari 10.000 unit di Dua Online Store

Pre-Order-Nexian-Journey-1Seperti halnya Mito Impact dan Evercoss One X, Nexian juga menawarkan smartphone Android One besutannya yakni Nexian Journey 1 lewat cara Pre-Order di jaringan online store Blanja dan JakartaNotebook sejak 4 Februari 2015 lalu.

Berdasarkan data yang tercatat hingga jelang penutupan Pre-Order Android One Nexian hari ini (9/2), jumlah unit Nexian Journey 1 yang telah dipesan konsumen di dua toko online tersebut sudah terjual habis (sold out). Sebagai informasi, jumlah stok Nexian Journey 1 yang tersedia di Blanja sekitar 10.000 unit, sementara di JakartaNotebook sekitar 1000 unit. Dengan demikian, Pre-Order Nexian Journey 1 hingga akhir waktu yang telah ditentukan ludes lebih dari 10.000 unit.

Keberhasilan penjualan Android One yang menerapkan cara Pre-Order dan hanya di dua toko online tanpa menggandeng mitra distributor off line, tak lepas dari skema harga yang menarik serta ditambah bonus-bonus yang terbilang menggiurkan.

Perlu diketahui, harga Pre-Order Nexian Journey 1 yang ditawarkan adalah Rp 999.000,- dari harga normal yang lebih dari Rp 1,2 jutaan. Konsumen juga masih mendapatkan bonus tambahan senilai lebih dari Rp 400 ribu berupa anti gores, kartu perdana Telkomsel TAU 4.5GB dan voucher belanja.

Sebelumnya, saat peluncuran Nexian Journey One, (4/2/2015), pihak Nexian melalui CEO Selular Group, David Kartono, pihaknya optimis bahwa penjualan produknya akan bagus, sesuai dengan komitmen yang diberikan oleh partner penjualannya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments