Pre-Order Mito Impact Ludes Dalam Sehari, Mito Mobile Tambah Quota 5000 unit Lagi

Mito-Impact-Android-OneSetelah diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu, Pre-Order smartphone Android One perdana Mito Mobile ludes dipesan konsumen ribuan unit dalam waktu kurang dari satu hari. Hal ini tak lepas dari ‘iming-iming’ promo yang ditawarkan merek lokal ini saat mengkampanyekan Mito Impact Android One di online store Blibli.

Salah satu indikasi yang menyebabkan pemesanan produk Android One Mito tersebut membeludak, dikarenakan harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Mito Impact tersebut sangat terjangkau.

Berdasarkan pantauan thePONSEL, harga Pre-Order Mito Impact yang dipatok oleh pihak Mito hanya sebesar Rp 699.000,-  dari harga normal sekitar Rp 1.199.000,- dan hanya ditawarkan di online store Blibli.

Melihat tingginya animo masyarakat tersebut, pihak Mito Mobile akhirnya menambah quota baru untuk Pre-Order Mito Impact A10 sebanyak 5000 unit lagi.

Khusus untuk penambahan quota baru tersebut, pihak Mito Mobile mematok harga Mito Impact A10 dengan banderolan sedikit lebih mahal yakni Rp 999.000,- dan ditawarkan hingga akhir Februari 2015.

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO menegaskan pre order Mito Impact di Blibli sudah sold out dalam waktu satu hari, “maka kami menambah quota lagi sekitar 5000 unit sampai akhir Februari dengan harga baru Rp. 999.000,-. Selanjutnya setelah quota habis, kami akan memberlakukan harga normal, Rp.1.199.000”.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments