Pre Order Lenovo Vibe K4 Note di Indonesia Dibanderol Rp 2,8 Jutaan

Lenovo-Vibe-K4-Note-Indo
Setelah awal Januari 2016 lalu meluncur di India, smartphone anyar Lenovo Vibe K4 Note akhirnya bakal segera mendarat di Indonesia. Smartphone ini diklaim menjadi salah satu ponsel pintar yang mampu menghadirkan konten VR, namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Untuk menghadirkan tayangan VR, smartphone berlayar 5.5 inci Full HD 1080p ini disokong fitur Theater Max. Fasilitas ini lah yang akan menjadi sarana untuk mengkonfersi konten dan tayangan di Vibe K4 Note menjadi format Virtual Reality (VR). Tak hanya itu saja, Lenovo juga secara khusus bekerjasama dengan Ant VR untuk membuat aksesoris pendukung (perangkat VR) khusus untuk Vibe K4 Note.

Supaya pengalaman menikmati konten VR jadi lebih maksimal, Lenovo Vibe K4 Note juga menanamkan speaker ganda 1.5W, yang dikolaborasikan dengan teknologi Dolby Atmoss untuk menghasilkan keluaran suara yang mantap. Menariknya, telah dilengkapi pula codec audio Wolfson WM8281, yang pastinya kian memanjakan para penikmat musik sejati.

Di sisi jeroan, Lenovo Vibe K4 Note dibekali chipset MediaTek MT6753 Octa-core 64-bit plus Mali T720-MP3 GPU, RAM 3GB dan internal storage 16GB. Untuk sumber power, smartphone Dual SIM 4G LTE ini mengandalkan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Lenovo Vibe K4 Note sendiri sudah dibuka Pre Order-nya di online store tanah air, dengan harga normal Rp 2.899.000,-. Konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan potongan harga, bahkan cicilan dengan bunga 0%. Menariknya, salah satu online store sudah menutup Pre Order tersebut karena Lenovo Vibe K4 Note sudah Sold Out alias habis dipesan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments