Ponsel Bezel-less Lenovo Z5 Punya Memori 4TB

Meski gaungnya mulai memudar, Lenovo masih tetap mengembangkan dan siap merilis lini ponsel pintar ke pasaran. Info paling baru, pemilik Motorola ini kabarnya tengah merampungkan flagship anyarnya yakni Lenovo Z5.

Vice President Lenovo Group, Chang Cheng bahkan membocorkan sendiri desain flagship anyarnya di situs Weibo. Dari desain tersebut, Lenovo Z5 kemungkinan akan mengusung rasio bodi ke layar hingga 95 persen. Hal ini tentu saja akan membuat disain Lenovo Z5 akan memiliki bezel sangan tipis, bahkan nyaris tanpa bingkai.

Baca juga:   Film Epic Ini Dibuat Menggunakan Kamera Galaxy S22 Ultra 5G

Seperti dilansir thePONSEL dari GizmoChina, di bocoran render gambar yang beredar, Lenovo Z5 tidak memiliki poni (notch) layaknya smartphone kelas menengah-atas saat ini. Selain itu, ponsel ini kabarnya bakal menjadi ponsel Lenovo pertama yang mengadopsi fitur under-display fingerprint scanner (pemindai sidik jari dalam layar), in-screen earpiece (earpiece dalam layar), dan kamera depan dengan mekanisme flip-up.

Baca juga:   TigerGraph Jalin Kerjasama dengan Synnex Metrodata Indonesia

Yang paling menarik, Lenovo secara resmi mengungkapkan flagship terbarunya ini akan dibekali ruang penyimpanan hingga 4 TB. Dengan kapasitas memori sebesar ini, Lenovo Z5 kemungkinan besar bisa pula dijadikan sebagai harddisk eksternal, yang bisa menyimpan 1 juta foto, 2.000 film HD, dan 150.000 file musik lossless.

Baca juga:   Erajaya Buka Urban Republic Flagship Store Pertama di Jakarta

Lenovo-Z5--4TB

Dia juga mengungkapkan dalam postingan terbar Vice President Lenovo Group, Chang Cheng di Weibo, diungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan siap untuk diluncurkan pada bulan Juni 2018.

Meski ditel lengkapnya belum dibocorkan, namun beberapa kalangan memprediksi Lenovo Z5 akan ditenagai chipset MediaTek Helio P60 atau Qualcomm Snapdragon 845.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments