Ponsel 4G Haier Ini Dibanderol Cuma 900 Ribuan

Haier kembali menggebrak pasar ponsel tanah air lewat produk terbarunya, yakni Haier G51. Dengan menggandeng PT Datascript selaku authorized distributor utama, vendor yang sebelumnya menjadi supplier perangkat Andromax milik Smartfren ini melego G51 dengan harga sangat terjangkau.

Di pasaran, ponsel yang mengedepankan keunggulan jaringan 4G LTE ini bisa diperoleh dengan harga Rp 949.000,-. Menariknya, network 4G LTE di ponsel berlayar 5 inci ini mendukung semua kartu SIM operator Indonesia.

Meski masuk dalam kategori murah meriah, Haier G51 nyatanya dibekali spesifikasi yang lumayan tangguh. Hardware misalnya, disokong RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB serta menjalankan Android 7.0 Nougat.

Poin plusnya, Haier G51 juga dilengkapi 3 slot kartu (2 kartu SIM, dan 1 untuk kartu memori SD) yang memudahkan penggunanya untuk menggunakan 2 SIM card dan 1 memori SD card secara bersamaan tanpa harus mengorbankan salah satunya. Inilah salah satu kemudahan berkomunikasi yang ditawarkan oleh Haier G51.

Di sektor foto, Haier G51 menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash. Sementara untuk selfie, ponsel ini menyiapkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan lampu flash agar hasil foto selfie Anda menjadi lebih optimal.

“Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja,” ujar Octavianus Shandy, Marketing Manager, PT Datascrip.

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments