Polaroid Power dan Snap, Andalan Baru di CES 2016

Polaroid-Smartphone-CES-2016Seperti halnya tahun lalu, ajang CES 2016 juga dimanfaatkan Polaroid untuk mengenalkan lini smartphone terbarunya. Ada dua produk anyar yang cukup menyita perhatian public, yakni Polaroid Power dan Polaroid Snap.

Di Polaroid Power, vendor yang lebih dikenal lewat produk kamera ini menanamkan layar 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920, CPU Octa-core, 3GB RAM bersama dengan 32GB penyimpanan internal. Sebuah kamera 13MP menghiasi bagian belakang ponsel, dan kamera depan 8MP dilengkapi dengan flash untuk selfie. Smartphone seharga 249,99 dolar AS ini dibekali dengan baterai 3000 mAh.

Satu lagi Polaroid Snap menawarkan tiga varian yang berbeda dengan layar berukuran 5-inci, 5,5 inci dan 6 inci. Setiap layar membawa reolusi 720 x 1280, dan ketiganya didukung oleh CPU Quad-core dengan RAM 2GB, 16GB penyimpanan internal, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Ada flash di kamera depan untuk medukung selfie.

Ketiga varian Polaroid Snap akan tersedia di pasaran mulai bulan depan, sementara Polaroid Power akan dirilis pada musim semi. Sementara untuk spesifikasi lebih lengkapnya, pihak Polaroid akan mengumumkan ketika mendekati tanggal peluncuran.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments