Phicomm Indonesia Siap Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air

PhicommPasar smartphone tanah air sebentar lagi akan kedatangan merek baru yakni Phicomm. Brand internasional yang bermarkas di Cina ini awalnya merupakan perusahaan penyedia jaringan dan perangkat telekomunikasi seperti router, powerline, dan access point, yang telah beroperasi di Eropa dan Amerika sejak tahun 2007.

Sedangkan untuk pasar telekomunikasi sendiri, new brand logo dari Shanghai Feixun Communication Co., Ltd ini baru menggarapnya dengan serius di tahun 2011 termasuk mulai mengembangkan sayap bisnisnya ke wilayah Asia Tenggara.

Baca juga:   Ini Bocoran Spesifikasi OPPO A78 NFC di Indonesia

Seperti yang dilansir thePONSEL dari laman resmi Phicomm, pasar smartphone di Indonesia yang pertumbuhannya cukup tinggi ini menjadi target utama pemasaran produk smartphone Phicomm mulai tahun 2013 ini. Sebelumnya, Phicomm telah merambah pasar Vietnam, Kamboja, dan Singapura, sedangkan pasar Asia adalah India, Pakistan, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Baca juga:   iPhone 5 Belum Siap Beredar di Indonesia

Untuk tahap awal, Phicomm Indonesia telah menyiapkan beberapa smartphone unggulannya yang akan segera beredar di pasaran tanah air, diantaranya Phicomm i370 dan Phicomm i813. Kedua smartphone ini menawarkan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni, misalnya prosesor Qualcomm Dual-core 1.2GHz plus sokongan RAM yang cukup besar.

Selain itu, kedua smartphone Android ini juga didukung fasilitas multimedia yang tangguh. Mulai dari kamera utama berkekuatan 5 megapiksel, kamera depan untuk video call, Video HD serta koneksi data 3G plus WiFi. Dan yang pasti, banderoan harga yang akan ditawarkan untuk smartphone besutan Phicomm ini cukup terjangkau dan dapat bersaing dengan merek lain yang telah lebih dulu beredar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments