Pepsi Bikin Smartphone Android dengan Chipset MediaTek Octa-core

pepsi-p1-smartphoneSiapa sih yang tidak kenal Pepsi. Ya, produsen minuman ringan bersoda pesaing Coca Cola ini kabarnya bakal terjun ke bisnis gadget khususnya smartphone. Rumor ini terkuak setelah beredar informasi terkait lisensi kerjasama antara Pepsi dengan salah satu manufaktur smartphone asal Tiongkok.

Seperti dilansir thePONSEL dari PhoneArena, smartphone perdana besutan Pepsi tersebut akan diberi label Pepsi P1, dan akan membawa spesifikasi yang lumayan tangguh. Sebut saja layar IPS 5.5 inci Full HD 1080p, yang diklaim mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam.

Untuk jeroan, Pepsi P1 dilengkapi chipset MediaTek MT6592 Octa-core 1.7GHz yang didukung RAM 2 GB, memori internal 16 GB serta ruang memori ekspansi microSD. Kemungkinan besar, Pepsi P1 juga akan mendukung Dual SIM Dual Standby dan jaringan data 4G LTE.

Tak hanya itu saja, smartphone Android 5.1 Lollipop ini juga dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk foto selfie. Sementara untuk sumber power, Pepsi P1 mengandalkan baterai lithium berkapasitas 3000 mAh.

Berdasarkan kabar yang beredar, Pepsi P1 bakal secara resmi dikenalkan pada 20 Oktober 2015 nanti di Tiongkok. Sedangkan untuk bocoran harganya, Pepsi P1 dibanderol CNY 1.299 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments