Penukaran Poin Loyalty JD.ID Meningkat 500%

Poin Loyalty JD.ID

thePONSEL.com – Salah satu upaya yang dilakukan oleh pelaku e-commerce untuk mengatasi permasalahan perilaku konsumen yang selalu berpindaah-pindah adalah dengan mengadakan “loyalty program”.

Melalui “loyalty program” tersebut, sebuah perusahaan e-commerce dapat mengapresiasi kesetiaan para “member-nya”, sekaligus menawarkan berbagai macam keuntungan, seperti penawaran spesial, potongan harga, voucher belanja, dan lain sebagai-nya.

Pada tanggal 16-31 Desember 2020 yang lalu, JD.ID sukses mengadakan “JD.ID Loyalty Festival 2020”.

Selain bertujuan untuk mengapresiasi loyalitas para pelanggan selama tahun 2020, festival belanja berbasis poin ini juga diadakan agar para “loyalty member” JD.ID (Sahabat JD) dapat memaksimalkan poin loyalty JD.ID yang mereka miliki, serta memperoleh berbagai keuntungan lain-nya.

Terdapat berbagai program menarik sepanjang “JD.ID Loyalty Festival 2020” berlangsung, antara lain :

?        Wheel Of Joy + Top Player

Sahabat JD berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik, mulai dari iPhone, Apple Watch, Logam Mulia 5gr. Selain itu, Sahabat JD dengan jumlah main Wheel Of Joyterbanyak (top player) juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah Samsung Smart TV 55 Inch.

?        Loyalty Golden Coupon

Sahabat JD dapat menukarkan JD Poin yang dimiliki dengan sebuah kupon undian, untuk mendapatkan iPhone 12, Samsung Galaxy Note 20, Logam Mulia 5 gram, dan banyak pilihan hadiah lain-nya.

?        Product Redemption

Sahabat JD dapat langsung menukarkan JD Poin yang dimiliki dengan berbagai pilihan produk menarik, mulai dari Mesin Cuci, Smart TV, Smartphone, dan bermacam produk kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, gula, susu cair, teh, dll.

?        Flash Deal Coupon & Voucher Festival

Baca:   Nelpon & SMS Pake IM3 Rp 40 Sampe Puas Bangeetss

Selain menukarkan JD Poin dengan produk tertentu, Sahabat JD juga dapat menukarkan-nya dengan voucher belanja sampai dengan Rp.155,00,-. Tersedia juga flash sale voucher berupa potongan belanja sampai dengan  Rp.102,00,-, tanpa minimum pembelian, setiap pukul 10.00 dan 17.00 waktu setempat.

Mia Fawzia, selaku Head of Marketing JD.ID menjelaskan, “Selama empat tahun lebih beroperasi di Indonesia, sudah terdapat jutaan Sahabat JD yang terdaftar sebagai “loyalty member”. Jumlah ini terus bertambah seiring dengan waktu dan telah menjadi salah satu faktor pendukung dalam kemajuan, perkembangan, dan kesuksesan JD.ID di Indonesia. Maka dari itu, dalam kesempatan ini, kami hendak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi para sahabat, terutama di sepanjang tahun 2020”.

Selama pelaksanaan “JD.ID Loyalty Festival 2020” tersebut, JD.ID berhasil mencatat peningkatan dalam hal penukaran poin poin hingga hampir 500%, jika dibandingkan dengan rata-rata penukaran poin pada tiga bulan terakhir.

“Di tahun 2021 ini, JD.ID akan kembali hadir dengan berbagai program menarik dan memanjakan bagi para loyalty member, yang tentu-nya memotivasi para Sahabat JD untuk selalu setia dengan platform kami, karena di JD.ID sudah pasti #DijaminBetah,” Tutup Mia.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3778 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments