Penjualan Perdana vivo V21 Dibuka Hari Ini

Penjualan Perdana vivo V21

thePONSEL.com – Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 25 Juni lalu, kini vivo Indonesia mulai menggelar penjualan perdana vivo V21 hari ini (26/6).

Meluncur dengan harga Rp 4,399,000 untuk varian 128GB dan Rp 4,999,000 untuk varian 256GB, vivo V21 saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap penjualan vivo V21 dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. vivo Indonesia juga beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan menawarkan berbagai layanan pendukung untuk memudahkan konsumen mendapatkan vivo V21,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo V21 melalui platform online dan offline.

Selama masa Selling Day, konsumen dapat memiliki benefit 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar.

Pada kanal online konsumen dapat memperoleh vivo V21 ekslusif melalui e-commerce partner Shopee dengan benefit hadiah vivo Wireless Sport Lite, e-voucher senilai Rp 75,000 dan promo cashback untuk pengguna Akulaku senilai hingga Rp 500,000.

Pada penjualan offline, konsumen bisa mendapatkan penawaran Special Gift senilai hingga Rp 500,000.

Selain itu, vivo Indonesia bekerjasama dengan Laku6 dan ENB menghadirkan Trade-In Program dengan tambahan benefit senilai hingga Rp 550,000 untuk para konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan vivo V21.

Selling-Day-vivo-V21

Fitur Unggulan vivo V21

vivo V21 hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik mereka tanpa batas.

Pada sektor kamera, vivo V21 menyematkan 44MP Autofocus Super Night Selfie yang dapat menghasilkan foto dan video tampak jernih dan tajam dalam jarak dekat ataupun jauh, 64MP Night Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dan video meskipun dalam keadaan minim cahaya dengan konfigurasi: 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Baca:   OxygenOS, Custom ROM Terbuka dan Ringan untuk Smartphone Besutan OnePlus

vivo V21 dibalut dengan Ultra Slim Design dan memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Diamond Flare yang menyajikan Diamond Cutting Design yang unik serta Roman Black untuk tampilan klasik namun tetap stylish.

vivo V21 menghadirkan ketebalan bodi sebesar 7.38mm dan berat hanya 171gr yang akan memberikan kenyamanan konsumen ketika memakai smartphone ini.

vivo V21 dibekali kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, dimana konsumen bisa memanfaatkan fitur ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna ketika membuka aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Fitur ini dapat memanfaatkan ruang memori internal yang idle sebesar 3GB dan menambah RAM menjadi 11GB.

Fitur Extended RAM juga didukung dengan swap memory software, sehingga tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada vivo V21.

Lebih lagi dari sisi ROM, vivo V21 tersedia dalam dua varian kapasitas memori yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, yaitu 128GB dan 256GB yang masing-masing dapat diperluas hingga 1TB. 

Dengan kapasitas penyimpanan yang luas ini, pengguna vivo V21 dapat memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file dokumen, video, foto, hingga musik.

Fitur lain yang menyempurnakan teknologi di dalam vivo V21 adalah adanya NFC Multifunctions yang memiliki fungsi beragam untuk memudahkan konsumen pada aktivitas sehari-hari.

NFC Multifunctions ini, selain bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money serta transfer data, dapat pula digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah atau apartemen.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3974 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments