Penjualan Perdana Xiaomi Mi 10T Series Akan Digelar Besok

Penjualan Perdana Mi 10T Series

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya dibuka sesi Pre-order, Xiaomi akhirnya akan menggelar penjualan perdana Mi 10T dan Mi 10T Pro.

Penjualan perdana Mi 10T Series akan dilakukan besok di JD.IDmi.com, dan Mi Store mulai pukul 12.00 WIB.

Pada tanggal 10-14 Desember telah digelar sesi pre order dan sudah dilakukan 5.000 pemesanan. Manfaat yang didapatkan dari pembelian perdana adalah vocer senilai Rp 100.000, perpanjangan masa garansi perbaikan layar menjadi 2 tahun, dan kesempatan mendapatkan 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 untuk 3.000 transaksi pertama.

Seri Mi 10T hadir dengan spesifikasi kelas flagship seperti chipset Snapdragon 865 dengan dukungan LPDDR5 dan UFS 3.1 untuk kerja RAM dan penyimpanan yang menghasilkan performa kencang.

Satu lagi keunggulan dari seri Mi 10T adalah layar dengan tingkat refresh rate terbaik di industri untuk menghasilkan tampilan yang mulus dan lancar.

Untuk menghasilkan tampilan yang memanjakan pandangan pengguna, Xiaomi memperkenalkan AdaptiveSync Technology yang bisa mengatur tingkat refresh rate dalam tujuh tahap yakni 144Hz, 120Hz, 90Hz, 60Hz, 50Hz, 48Hz, dan 30Hz.

Dengan teknologi ini, layar dari Mi 10T bisa menyesuaikan tingkat refresh rate dengan tingkat frame rate dari konten di layar yang diukur dengan frame per detik (fps).

Solusi yang dihadirkan AdaptiveSync Technology adalah memastikan konten yang memiliki frame rate tertentu bisa ditampilkan dengan angka refresh rate yang sesuai oleh layar agar terlihat halus bagi mata pengguna.

Melalui AdaptiveSync Technology dengan tujuh tahap yang diterapkan pada seri Mi 10T, Xiaomi mengadopsi beragam standar frame rate dari beragam konten video untuk mencapai kecocokan frame demi frame antara layar dan konten.

Teknologi ini juga punya manfaat lain yakni menjadikan konsumsi daya makin efisien dan memperpanjang daya tahan baterai.

Untuk skenario penggunaan seperti mengamati linimasa media sosial, refresh rate akan naik menjadi 144Hz, dan sebaliknya akan menyesuaikan ke 50Hz apabila  layar tidak banyak mendapat interaksi dari pengguna.

Dalam pengujian yang dilakukan terhadap smartphone yang dioperasikan secara intens dalam waktu enam jam, fitur AdaptiveSync Technology menjadikan baterai tersisa 8% lebih banyak dibandingkan dengan tidak mengaktifkan fitur tersebut.

Harga dan Ketersediaan Xiaomi Mi 10T Series

Hadir dalam dua pilihan warna yakni Lunar Silver dan Cosmic Black, penjualan perdana Mi 10T Series akan dijual di JD.ID, mi.com, dan Mi Store pada tanggal 15 Desember.

Untuk Harga Xiaomi Mi 10T varian RAM 8GB dengan ROM 128GB dibanderol Rp 5.999.000. Sedangkaan Xiaomi Mi 10T Pro RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB dilego seharga Rp 6.999.000.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3569 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments