Penjualan Perangkat AIoT realme Tembus 1 Juta Unit

realme AIoT
realme AIoT

thePONSEL.com – Selain menjadi brand smartphone favorit anak muda dan mulai melebarkan ekosistem AIoT, realme juga menorehkan pencapaian lain berupa penjualan 1 juta unit realme Buds Air dan realme Buds Wireless di seluruh dunia.

Pencapaian yang diraih realme ini juga tidak terlepas dari kerjasamanya dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

“Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT kami membuktikan bahwa realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

realme terus berupaya untuk menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi dan dengan cepat menjadi “Merek AIoT Paling Cepat Berkembang di Dunia.” Strategi 1 + 1: Smartphone + AIoT adalah komitmen realme untuk menghadirkan Smart & Stylish Lifestyle bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium yang berfokus pada AIoT.

Baca juga:   Lenovo IdeaPad Slim 3 Dapat Perlindungan Accidental Damage Protection

realme juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk AIoT dan Tech Trendsetter pada tahun 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor ‘Personal, Home, & Travel’ untuk anak muda. realme telah menjadi salah satu merek smartphone terdepan di dunia dalam dua tahun sejak ia berdiri.

Baca juga:   Selling Day vivo V29 Resmi Dibuka, Ada Penawaran Menariknya!

Pada tahun 2020, realme akan menjadikan dirinya sebagai ‘Popularizer of Tech Trendsetter Life’ dan membuat lebih banyak pengguna menikmati manfaat yang dibawa oleh 5G dan teknologi pintar.

Baca juga:   Nokia Jual HERE Maps ke Audi, BMW dan Daimler Senilai Lebih dari 3 Miliar USD

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments