Pengguna Sony Xperia Kini Bisa ‘Service’ di Jaringan Teleplan

Sony-Xperia-Care
Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pelayanan bagi pengguna produk Xperia, Sony Mobile Communications mengumumkan kemitraan baru dengan Teleplan International beserta seluruh lokasi pelayanannya di Jakarta.

Dikerjasama ini, Teleplan ditunjuk sebagai penyedia rantai suplai untuk smartphone Xperia di Indonesia (drop-off point), melengkapi mitra Sony Mobile yang sudah ada saat ini, yakni PT Teletama Artha Mandiri, termasuk untuk mengatur pelayanan purna jual Sony Mobile di Indonesia.

“Merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan smartphone seri XperiaTM kami, dan kami percaya bahwa dukungan purna jual adalah salah satu elemen paling penting dalam memenuhi komitmen ini”, ujar Oky Gunawan, Sony Mobile Market Head Indonesia.

Teleplan International telah menjadi mitra Sony yang terpercaya untuk menangani rantai pasokannya di seluruh dunia dan di berbagai teknologi lainnya sejak tahun 2007.

“Pengetahuan luas dan kepiawaian kami dalam penyediaan solusi layanan untuk perangkat yang terhubung seperti smartphone akan mendukung upaya Sony Mobile meningkatkan tingkat kepuasan dan pengalaman pelanggan menggunakan produk Sony.  Kepuasan pelanggan menggunakan produk Sony Mobile merupakan tolok ukur tingkat kesuksesan yang dapat dipercaya. Kami akan senantiasa berusaha mencapai tujuan tersebut”, ujar Axel Herzhauser, VP Commercial Asia Pacific, Teleplan.

Konsumen yang hendak mengajukan garansi dapat mengunjungi lokasi pelayanan Xperia Care Sony Mobile di Ruko Roxy Mas Jakarta, Naripan Bandung, Ruko Galaxy Surabaya, Medan Fair Medan, PP Office Makasar, Ruko Lowanu Jogjakarta dan PP Office Balikpapan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments