Peluncuran One Plus 2 Bisa Disaksikan Secara Virtual Menggunakan Cardboard

oneplus_cardboardMeski bocoran gambar maupun spesifikasinya sudah banyak tersebar di dunia maya, namun flagship kedua dari One Plus yang akan diberi kode produk One Plus 2, secara resmi baru akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Tepatnya pada 27 Juli 2015 pukul 19:00 PST (waktu setempat), atau tanggal 28 Juli 2015 pukul 09:00 WIB (waktu Indonesia barat).

Menariknya, pengumuman peluncuran smartphone yang cukup dinanti khalayak ramai ini dilakukan secara online, menggunakan teknologi Virtual Reality (VR). Untuk bisa menyaksikannya, dibutuhkan perangkat tambahan berupa Cardboard yang secara khusus telah dikirimkan oleh pihak One Plus ke awak media beberapa waktu lalu.

One Plus 2 Launch

Selain itu, One Plus juga telah menyiapkan aplikasi pendukung yakni OnePlus 2 Launch yang dapat diunduh langsung dari Google Play Store. Aplikasi tersebut memiliki kapasitas installer sebesar 1.8MB dan kompatibel untuk perangkat Android 4.1 ke atas.

Lewat aplikasi tersebut, nantinya pihak One Plus akan mempresentasikan secara virtual produk terbarunya One Plus 2. Kita bisa melihat suasana pengunjung yang hadir 360 derajat. Serta menyaksikan presentasi dari petinggi OnePlus dengan sangat jelas. Dalam aplikasinya, pihak OnePlus menganjurkan agar mempergunakan headphone untuk menghadirkan pengalaman terbaik.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments