Pakai StarOne Nelpon Berkali-Kali Rp 1/hari

StarOne dengan Ngobrol Irit-nya kembali menghadirkan layanan komunikasi yang  sangat hemat, Nelpon berkali-kali hanya Rp. 1 per hari ke nomor GSM dan CDMA Indosat. Pelanggan StarOne dapat memilih dua nomor lokal Indosat GSM (Matrix, Mentari atau IM3) dan dua nomor lokal StarOne untuk di daftarkan dalam layanan ini. Pelanggan StarOne tidak perlu mendaftar setiap hari, cukup sekali daftar, dan langsung dapat menikmatinya berkali-kali dan berlama-lama ngobrol lewat telpon setiap hari.

Cara mendaftarkannya pun sangat mudah, tinggal ketik :

* Ngorbit(spasi)ber5(spasi)no.tujuan dan SMS ke 7825

Biaya pendaftaran ke tiap nomor tujuan GSM Indosat Rp. 3.000 dan untuk nomor tujuan StarOne Rp. 2.000,-.. Pergantian nomor hanya dapat dilakukan 1 kali dalam kurun waktu satu bulan dan pulsa minimal setelah pendaftaran atau pergantian nomor adalah Rp. 10.000,-.

  • Cara merubah nomor yang terdaftar: mod(spasi)ber5(spasi)nomor lama(spasi)nomor baru dan SMS ke 7825, Pergantian nomor hanya dapat dilakukan 1 kali selama satu bulan dan pulsa minimal setelah modifikasi adalah Rp. 10.000,-.
  • Untuk cek status nomor terdaftar, ketik stat(spasi)ber5 dan SMS ke 7825 dan untuk panduan informasi ketik: info(spasi)irit SMS ke 787.
  • Program berlaku hingga 30 Juni 2009, dan tidak berlaku untuk pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Layanan StarOne dengan Sinyal Kuat Indosat kini dapat dinikmati sebagian besar kota di Indonesia, karena StarOne sudah hadir di lebih dari 52 kota di Indonesia dengan kualitas suara yang jernih dan kemudahan untuk menelpon. Iritnya tariff StarOne tidak hanya dapat dinikmati dalam kota, karena StarOne dapat dibawa keluar kota dengan layanan StarOne Jelajah. Cara mengaktifkannya cukup tekan *123#kode area

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments