Pakai OASE Sticker, Tampilan OPPO Reno6 Jadi Lebih Keren

OASE Sticker

thePONSEL.com – Bersamaan dengan pre-order dan penjualan perdana OPPO Reno6, OASE Indonesia pun turut mendukung dengan menawarkan OASE Sticker.

Setiap konsumen yang baru membeli Reno 6 maupun yang sudah memilikinya, bisa langsung mengunjungi outlet OASE untuk mendapatkan penawaran menarik salah satu brand pengusung tren mesing pemotong ini.

 OASE sendiri telah menyediaakan berbagai jenis front protector dan berbagai design back protector yang semakin menambah kesan aman, elegan dan fresh bagi Reno 6.

“Pastinya smartphone baru harus tetap di lindungi dari lecet karena jatuh atau terbentur, karena itu OASE disini hadir dan turut memeriahkan peluncuran OPPO Reno 6, dengan menyediakan secara langsung promo atau harga khusus OASE Sticker dengan berbagai design yang ciamik bagi pemilik smartphone Reno 6,” ungkap Anthoni Roderick. P, Public Relations OASE Indonesia.

Saat ini, outlet OASE hadir di ITC Roxy Mas dan sejumlah mitra kerjasama OASE di seluruh Indonesia.

Baca juga:   Instagram Luncurkan Program #TawadiReels

Sebagai informasi, OASE juga menyediakan screen protector berbahan TPU yang elastis dan dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis ponsel yang “Foldable” dan juga dapat menutup seluruh area layar perangkat.

Baca juga:   JD.id Jadi Mitra Eksklusif Penjualan Redmi 9T

Sedangkan untuk OASE Smart Cutting Machine yang digunakan, dapat memotong pelindung layar maupun garskin body untuk hampir semua merk dan tipe gadget masa kini seperti smartphone, smartwatch, TWS, camera, hingga vape dan pod, alias lebih dari 5.000 jenis device, dan dengan berbagi jenis film pula.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments