Pakai Aplikasi Grab Taxi Bisa Naik Super Car Terbaru

GrabTaxi-Super-CarGrab Taxi, induk dari GrabBike yang di tanah air sedang naik daun sebagai solusi layanan ojek online, melakukan branding tujuh super car untuk mendukung event balap mobil Formula 1 (F1) di Singapura pekan ini yang akan berlangsung di Sirkuit Marina Bay.

Menariknya, ketujuh super car tersebut merupakan keluaran terbaru seperti Aston Martin DB9 Volante Convertible, Aston Martin DBS Volante Convertible, Maserati Gran Turismo, Maserati Quattroporte olahraga GTS, McLaren MP4-12C, Porsche 911 Cabriolet C4S serta Porsche Carrera.

Seperti dikutip dari marketing interactive, Jumat (18/09), tujuh super car yang telah dibranding Grab Taxi Singapura ini akan melayani konsumen mulai 15-20 September 2015.

Sebagai ajang promosi, Grab Taxi juga akan memberikan fasilitas layanan gratis secara terbatas bagi konsumen yang memesan layanan ini melalui aplikasi Grab Taxi. Konsumen juga bisa memilih supercar dengan kapasitas untuk satu penumpang atau tiga kursi penumpang. Sebagai layanan ekstra, seluruh penumpang akan mendapatkan sampanye gratis.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments