Outlet Pertama OASE Berkonsep One Stop Shopping Resmi Dibuka

Outlet Pertama OASE

thePONSEL.com – Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen akan produk gadget berkualitas sekaligus mengikuti tren era digital, PT. OASE Teknologi Asia resmi membuka outlet pertama OASE yang hadir dengan konsep one stop shopping.

Berfokus pada customer experience, toko OASE menjadi tempat bagi konsumen untuk bisa langsung merasakan produk OASE sebelum membelinya, karena sebelumnya OASE hanya menjual semua produknya melalui online.

“OASE kini hadir tidak hanya dari e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk OASE yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.” Demikian dikemukakan Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OASE.

Jadi selain via online, produk seperti smartwatch, audio Buetooth speaker, powerbank, earphone, sampai smart home produk seperti timbangan pintar, cctv, lampu speaker, alat pebasmi nyamuk, UV Sterilizer sudah tersedia dengan live demo unit sehingga Konsumen dapat merasakanpengalaman dari produk secara langsung.

Untuk meningkatkan kenyamanan Konsumen, OASE juga menyediakan corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang di sebut stikerin yuk!.

Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter OASE HM47. Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget kamu mulai dari smarpthone, camera, case TWS, tablet, dll.

Mesin plotter ini juga bisa di gunakan melalui koneksi wifi smartphone. Selain itu kelebihan dari mesin plotter OASE adalah :  

  • Mengurangi penyimpanan case yang terlalu banyak, jadi tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang
  • Teknologi baru, pemotongan pelindung dan sticker sesuai keinginan, bisa di aplikasikan ke semua produk, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.
  • Meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat.
  • Mengurangi biaya tidak penting, Biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

Jim Zhang menambahkan, “Kami sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet OASE. Kami berencana untuk terus mengembangkan outlet kami ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi. Sebagai tambahan, Outlet OASE pertama ini berada di lantai dasar ITC Roxy Mas Pintu Utara No 16-19”

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3569 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments