Oppo Siapkan Windows Phone 8 Berlayar full HD 1080p?

Oppo-Find-5-Windows-Phone-8Saat ini, sistem operasi Windows Phone 8 memang tengah merangkak naik. Bahkan, sudah banyak produsen smartphone global yang mengadopsi OS besutan Microsoft ini. Kabar terbaru, pabrikan smartphone asal Cina yakni Oppo juga mulai melirik platform WP8 untuk diterapkan di produknya.

Oppo sendiri bukanlah produsen elektronik pertama asal negeri tirai bambu yang kepincut dengan WP8. Sebelumnya ada Huawei yang telah menggelontorkan beberapa model smarphone Windows Phone 8 ke pasaran, bahkan satu tipe besutannya ada yang di-rebranding oleh operator CDMA tanah air yakni Smartfren Ascen W1-C00.

Baca juga:   Telkomsel Menu Hadir di Samsung SGH-i780

Kabar terkait bakal hadirnya Oppo Windows Phone 8 ini muncul dari sebuah situs jejaring sosial asal Cina, Sina Weibo yang menampilkan model disain atau mockup Windows Phone 8 Oppo yang dipamerkan oleh Direktur Sosial Marketing Oppo, Li Ying Ming.

Baca juga:   DeepL Translator Bantu UMKM Tembus Pasar Global, Ini Caranya!

Seperti yang dilansir thePONSEL dari laman WPCentral, mockup Windows Phone 8 Oppo tersebut menggunakan disain Oppo Find 5. Sedangkan untuk OS Windows Phone 8 yang digunakan di mockup tersebut adalah Windows Phone versi GDR3 (General Distribution Release). Versi ini kabarnya telah mendukung tampilan layar dengan resolusi full HD 1080p.

Baca juga:   Nexian Journey One Kini Tersedia Di Ritel Offline dengan Harga Rp 1.199.000,-
Windows Phone 8 Oppo

Sayangnya, kabar yang beredar ini tidak tercantum spesifikasi lebih lengkap dari mockup Windows Phone 8 besutan Oppo tersebut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments