Oppo Siapkan Flagship Baru Find 9 dengan RAM 4GB dan Layar Besar

Oppo-Find-9Pabrikan ponsel asal Tiongkok, Oppo, nampaknya tengah gencar menghadirkan jajaran smartphone barunya ke publik. Awal 2015 ini saja tercatat sudah beberapa tipe diperkenalkan, yakni Oppo U3 dan Oppo R1C. Rumor terkini, Oppo tengah menyiapkan suksesor terbaru di keluarga “Find Series” yang kabarnya memiliki nama kode Oppo Find 9.

Informasi ini terkuak setelah sebuah bocoran foto beredar di dunia maya. Sepeti dilansir thePONSEL dari PhoneArena, sebuah situs asal Tiongkok, CNMO melansir sebuah gambar panel layar yang diyakni sebagai Oppo Find 9.

Berdasarkan gambar, terlihat bahwa Find 9 akan memiliki bentang layar yang cukup besar. Meski di gambar tersebut tidak diterangkan berapa ukuran pasti layar Find 9, namun beberapa kalangan memprediksi bahwa layar Find 9 akan sedikit lebih kecil atau bisa jadi sama dengan Find 7. Sebagai informasi, Oppo Find 7 sendiri memiliki layar berukuran 5.5 inci. Dan yang pasti, layar Find 9 juga akan dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Jika merunut tren layar smartphone flagship saat ini, resolusi layar Find 9 kemungkinan besar akan mencapai QHD (2560×1440 piksel).

Selain bocoran gambar, situs CNMO juga membeberkan sedikit spesifikasi internal yang akan diusung Find 9. Ia dikatakan bakal dilengkapi prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm dan RAM 4 GB. Jika informasi ini terbukti benar, maka Find 9 akan menjadi smartphone Oppo pertama yang memiliki spesifikasi tinggi.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments