OPPO Pastikan Reno5 F Hadir di Indonesia Lebih Awal

Reno5 F

thePONSEL.com – Pada 12 Januari 2021 lalu, OPPO Indonesia resmi meluncurkan Reno5 Series yang hadir dalam beberapa varian. Dua diantaranya yakni Reno5 dan Reno5 5G telah resmi tersedia di pasaran tanah air, dan yang akan segera menyusul adalah OPPO Reno5 F.

Informasi ini sejatinya telah diumumkan pada awal tahun 2021 tersebut, dan OPPO Reno5 F sendiri dijadwalkan bakal menghiasi pasar ponsel tanah air pada bulan April 2021 mendatang.

Namun, berdasarkan kabar terbaru dari pihak OPPO Indonesia, smartphone yang khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia ini akan resmi dikenalkan pada bulan Maret ini.

Kabar ini terungkap dari postingan salah satu Brand Ambassador OPPO yakni Vanesha Prescilla di Instagram stories, yang menampilkan sebuah perangkat baru dan dilengkapi dengan tagar #OPPORENO5F.

OPPO-Reno5-F-Campaign

Sekilas, nampak penampang bagian depan dari perangkat Reno5 F yang dipegang Vanesha. Disana terlihat bahwa perangkat ini menganut layar berjenis single punch-hole. Kemungkinan, perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sebelumnya diluncurkan. Sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi diatas 6 inchi.

“OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan, namun yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan  sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti suksesornya Reno4 F, diperkirakan perangkat ini akan membawa desain yang unik, moderen dan juga stylish. Pastinya Reno5 F akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya sangat nyaman digengam oleh satu tangan.

Baca:   POCO X3 NFC Ludes 15.000 Unit dalam 4 Menit di Penjualan Perdananya

Warna perangkat yang tampil juga akan berani selaykanya Reno4 F, tentunya akan hadir dalam beberapa pilihan warna, dimana satu diantaranya adalah warna popular yang biasa digunakan pada sebuah smartphone.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3947 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments