Oppo Indonesia Buka Pre-Order Oppo R5 Seharga Rp 6.499.000,-

pre-order-oppo-r5Setelah di akhir Oktober lalu mengejutkan publik dengan merilis smartphone tertipis di dunia, Oppo R5, kini ponsel pintar tersebut siap beredar di pasaran Indonesia. Hal ini sesuai dengan informasi yang dimuat Oppo Indonesia di halaman situs resminya, dimana Oppo R5 mulai ditawarkan melalui cara Pre-Order dari tanggal 24 November hingga 14 Desember 2014.

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan Oppo R5 dengan harga khusus yakni Rp 6.499.000,- dan juga akan mendapat VOOC power bank serta exclusive case. Layanan pre-order dapat diakses melalui https://www.ofanstore.co.id/.

“Sejak Oppo meluncurkan R5 bulan Oktober lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan dengan harga khusus melalui website Ofans Store Oppo,” ujar Jet Lee, CEO OPPO Mobile Indonesia)

“Kami tidak hanya berinovasi untuk menciptakan smartphone dengan ketebalan di bawah 5 mm, tetapi kami juga berfokus pada detail. Misalnya, konstruksi frame dari baja di R5 telah melalui proses pemolesan dengan tangan,” tambah Jet Lee.

Tidak hanya tipis dan mudah digenggam, Oppo juga menghadirkan spesifikasi hardware terkini pada R5. Smartphone ini disematkan prosesor Octa-core 1.5GHz, Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan arsitektur 64 bit. GPU Adreno 405 pada R5 juga dapat menunjang aktivitas untuk bermain game-game kelas berat.

Multitasking terasa lancar berkat 2 GB RAM yang ditanamkan Oppo pada R5. Untuk internalnya, telah disematkan 16 GB sebagai ruang penyimpanan tanpa ekspansi. R5 juga mempunyai feature USB OTG sebagai solusi penambahan memori. R5 dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4 Kitkat.

Layar R5 memiliki penampang seluas 5,2 inch dengan resolusi Full HD 1080p (1920×1080). Kerapatan pixel-nya 423 pixel per inch. Layarnya sendiri berjenis AMOLED yang sangat kaya warna. R5 mengusung kamera utama 13 MP Stacked CMOS dengan diafragma F2.0. Sedangkan kamera depannya 5MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhan sistem kamera R5 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.

R5 dilengkapi baterai sebesar 2000 mAH yang bersifat non-removable. Baterai ini cukup untuk membuat R5 bertahan seharian. Selain itu R5 dilengkapi VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat, yang telah dipatenkan oleh OPPO. VOOC menjamin dalam 30 menit pengisian daya dapat menghasilkan tingkat kepenuhan baterai sebesar 75%.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments