Oppo Indonesia Buka Pre-Order Mirror 5 Seharga Rp 2.999.000,-

Pre-Order-Oppo-Mirror-5Melanjutkan kesuksesan Mirror 3, OPPO menghadirkan smartphone terbarunya Mirror 5. Ponsel pintar yang menyasar segmen mid to low ini mulai bisa dipesan secara online mulai 5-9 Agustus 2015 di website ofanstore, dengan jumlah terbatas. Di pemesanan awal (Pre-Order), smartphone yang memiliki disain cover bermotif berlian ini dibanderol Rp 2.999.000,-. Pengiriman barang dilakukan pekan ketiga Agustus 2015.

Tidak hanya mengusung disain ciamik lewat teknik UV embossing layaknya Oppo R1x, smartphone ini juga membawa OS terbaru Android 5.1 Lollipop yang dikombinasikan dengan ColorOS 2.1 besutan Oppo. Selain itu, Oppo Mirror 5 juga menyertakan sederet spesifikasi mumpuni. Sebut saja prosesor Quadcore 64 bit 1,5Ghz Qualcomm Snapdragon, yang ditopang RAM 2GB, ROM 16GB dan bisa diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal hingga 128GB.

Smartphone berlayar 5 inci ini juga menyiapkan fasilitas fotografi berupa kamera utama 8MP yang didukung teknologi Pure Image 2.0+, dimana menjanjikan hasil prima dengan 11 macam mode pemotretan. Ada juga fitur Ultra HD 24 megapixel. Hanya dengan menekan tombol shutter, secara otomatis kamera Mirror 5 akan mengambil 6 gambar terbaik dan mengabungkannya menjadi foto 24 megapiksel yang mencukupi untuk cetak ukuran besar. Di sisi depan, tertanam kamera 5MP untuk foto selfie yang dilengkapi fitur Beautify 3.0, yang mampu menangkap foto selfie natural dengan mudah.

Seperti pendahulunya, Mirror 5 juga membawa fitur remote control yang ultra responsif. Dengan fitur ini pengguna dapat mengatur berbagai macam peralatan elektronik hanya dalam genggaman sebuah perangkat smartphone. Fungsi remote ini juga didukung dengan online update untuk menjamin kompartibilitas Mirror 5 dengan perangkat elektronik.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments