XL Serahkan Rp 400 Juta ke Pemenang Xtravaganza & Fantaxis

XL Axiata kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” periode ke-3. Salah satu pemenangnya adalah seorang siswa SMP berasal dari Cirebon, Jawa Barat, yang memenangi hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 400 juta.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ketiga. Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya”.

Kuis-Xtravaganza-XL-Dree1

Allan menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 6,5 juta peserta. Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan yang juga selalu di hadapan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 90 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning di akhir periode.

Kuis-Xtravaganza-XL-Dree2

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode ketiga ini berupa masing-masing uang tunai Rp 2 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 60 juta, Rp 50 Juta dan 30 Juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 400 juta, emas 500gram dan 250 gram.

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments