XL Hadirkan Paket Tabungan Kuota 4G

XL-Tabungan-Kuota-4GUntuk menggenjot implementasi 4G LTE di tanah air, XL menghadirkan inovasi terbarunya yakni “Tabungan Kuota 4G” alias XL Tank. Layanan yang dipersembahkan bagi pelanggan Prabayar ini berlaku mulai 12 Sepetember 2015.

Chief Brand and Customer Experience Ofiice Xl, Nicanor V Santiago III mengatakan, “Semakin dekat waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia, termasuk bagi pelanggan XL. Kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapatkan paket 4G.”

Program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G,yang bisa di pakai saat nanti layanan 4G sudah bisa diakses. Untuk mendapatkanya paket ini, pelanggan terlebih dahulu melakukan pembelian paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau aplikasi MyXL,pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung.

Paket Hotrod dengan Tabungan Kuota 4G saat ini tersedia dalam 3 paket bulanan , yaitu Paket Hotrod 60rb, 2GB dengan tambahan kuota 4G 500MB, Paket Hotrod 120rb,6GB dengan tambahan kouta 4G 1,5 GB,dan Paket Hotrod 240rb, 15GB dengan tambahan kota 4G 3GB. Selanjutnya guna menjangkau pelanggan XL,dalam waktu dekat seluruh paket bulanan HotRod mulai dari harga paling hemat 25rb akan memiliki Tabungan Kuota 4G.

Agar pelanggan dapat terus menikmati bonus kuota 4G dari Paket Tabungan Kuota 4G,maka bonus kuota ini dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya apabila masih terdapat sisa kuota dari bulan sebelumya, hingga akhir tahun 2015. Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket Kuota 4G XL di seluruh Indonesia. Bonus Kuota 4G ini d apat digunakan di area jaringan 4G XL yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Denpasar dan Mataram.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments