Turun Harga, Andromax Prime Kini Juga Bisa Jadi Modem

Kembalinya Djoko Tata Ibrahim yang kini menjabat sebagai Deputy CEO Smartfren, menjadi tonggak awal mulai gencarnya Smartfren untuk menggaet pengguna baru layanan 4G LTE-A milik Smartfren.

Sebagai langkah awal, Smartfren kembali menghadirkan layanan unlimited internet yang dibundling dengan perangkat Andromax. Serta memangkas harga perangkatnya seperti Andromax L, Andromax B SE, Andromax A2 dan Andromax Peime.

Baca juga:   Cara Ikutan Program Undian IMPoin 2022 Berhadiah Rp 1,7 Miliar 2022

Yang paling menarik, Andromax Prime yang sebelumnya dibanderol dengan harga bundling Rp 349.000, mulai Februari 2018 nanti bisa diperoleh seharga Rp 199.000. Untuk paket bundling dengan layanan internet unlimited, Andromax Prime dihargai Rp 299.000.

Baca juga:   Reaktivasi Kartu XL atau AXIS yang Hangus, Dapat Bonus Kuota 5GB

Djoko Tata Ibrahim Smartfren

Tidak hanya itu, ponsel fitur yang awalnya hanya untuk kebutuhan koneksi data personal, kini sudah bisa dijadikan sebagai modem internet (tethering alias hotspot). Untuk pembelian Andromax Prime, konsumen bisa langsung menikmati fitur baru ini secara default. Namun untuk perangkat lama, akan mendapat update via Over The Air (OTA) untuk bisa dijadikan sebagai modem internet.

Baca juga:   Cara Bebas Akses Snapchat Sepuasnya Pakai IM3 Ooredoo

Mulai tahun ini, Smartfren juga akan melakukan perancangan ulang perdana dan paket-paket baru yang akan dimulai bulan depan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments