Tri Berikan Kuota Besar Harga Hemat Tiap Isi Ulang Pulsa

Kuota Besar Harga Hemat

thePONSEL.com – Sejalan dengan komitmen Tri untuk selalu mendukung segala kebutuhan dan aktivitas digital anak muda untuk mencapai apapun mimpi dan ambisi mereka, 3 Indonesia menghadirkan program Kuota Besar Harga Hemat.

“Sebagai operator yang selalu mendorong anak muda untuk memaksimalkan potensinya, tentu kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya itu, untuk lengkapi kebutuhan mereka sehari-hari, melakukan aktivitas digital, berbagai program juga kami hadirkan, salah satunya dengan program Kuota Besar, Harga Hemat, yang menjadi bagian ekosistem Dunia Tri milik 3 Indonesia.” ungkap Dolly Susanto, Chief Marketing Officer 3 Indonesia.

Program ‘Kuota Besar, Harga Hemat’ dihadirkan untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia 3 Indonesia yang mayoritas adalah anak muda, sehingga dapat menunjang segala kebutuhan digital mereka.

Baca juga:   XL Axiata Hadirkan Promo Bonus Double Kuota Setahun Penuh

Program ‘Kuota Besar Harga Hemat’ berikan manfaat mingguan berupa tambahan total kuota hingga 260 GB setiap setiap melakukan isi ulang pulsa.

Kuota mingguan didapatkan dengan mengisi ulang pulsa tiap minggu mulai dari Rp5.000 hingga Rp100.000. Untuk setiap pengisian ulang sebesar Rp5.000, pelanggan 3 dapat menerima kuota mingguan sebesar 0.5 GB yang berlaku selama 1 hari.

Secara bertingkat, untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp20.000, pengguna akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 2GB yang berlaku selama 2 hari.

Nominal paling tinggi, yaitu untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp100.000, pelanggan akan mendapatkan kuota mingguan sebesar 10GB yang berlaku selama 3 hari.

Baca juga:   Tri Hadirkan Program BonsTri Staycation

Program Ekstra Kuota 260 GB ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi sejak 1 Januari 2021 hingga enam bulan ke depan atau selama 180 hari (bagi pelanggan baru) selama periode program.

3 Indonesia secara keseluruhan memberikan kuota mingguan hingga 260 GB kepada para pelanggannya untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam.

Program ‘Kuota Besar, Harga Hemat’ merupakan rangkaian ekosistem Dunia Tri yang diciptakan untuk mendorong dan merayakan pencapaian anak muda di dunia digital.

Di dalam ekosistem Dunia Tri, pelanggan dapat mengakses beragam program dan produk mulai dari loyalti program poin BonsTri, berwirausaha bersama Bima Agent, menjadi champion bersama H3RO, hingga menghadirkan segala kebutuhan digital didalam aplikasi bima+.

Baca juga:   IM3 Ooredoo Berikan Diskon Pembelian Smartphone Hingga Rp 6 Juta

Pelanggan juga dapat dengan mudah mengisi ulang dan membeli kuota mingguan dari program ‘Kuota Besar, Harga Hemat’ ini melalui aplikasi bima+ yang sudah disesuaikan dengan kebiasaan transaksi pengguna 3.

“Dengan program ini dan seluruh ekosistem Dunia Tri, kami selalu siap menemani setiap langkah seluruh anak muda Indonesia untuk berani lebih dan tak menyerah akan mimpinya, di dukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, serta ekstra kuota dari kami setiap minggunya,” tutup Dolly.

Untuk pengisian ulang dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kuota mingguan dari program ‘Kuota Besar, Harga Hemat,’ para pelanggan dapat mengakses aplikasi bima+ maupun melalui www.tri.co.id.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments