Telkomsel Loop KePo Ajak Anak Muda Jayapura Jadi Kreator Digital

Telkomsel-Loop-KePo-JayapuraMelalui program Loop KePo, Telkomsel mencari bakat muda melalui konten kreatif yang berhubungan dengan berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing sebagai ajang mengembangkan kreativitas dan inovasi anak muda. Setelah sebelumnya menyambangi beberapa kota besar di Jawa, Loop KePo pun hadir di kota Jayapura.

“Generasi muda Papua harus juga mampu menjadikan teknologi digital sebagai sarana untuk mengekspresikan kreatifitas dan menyebarkan virus positif ke semua kalangan bahwa ‘Kitorang Bisa!,” ujar Vice President Sales Telkomsel area Pamasuka, Agus Mulyadi.

Lebih lanjut Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing  menjelaskan, ini adalah kelanjutan dari upaya kami yang ingin menciptakan kreator digital muda Indonesia, karena kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka.

“Pesan utama kami tetap sama dengan tahun sebelumnya, yaitu kami berharap agar ke depannya para LOOPers di Indonesia tidak hanya menjadi konsumen dari berbagai aplikasi digital, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) dari konten-konten tersebut,” ungkap Ririn.

Tahun ini, Roadshow Kepo Challenge berlangsung mulai 17 Mei 2015 hingga 29 November 2015 nanti dan pemenangnya akan diumumkan di loop.co.id pada bulan Desember 2015. Karya-karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan beberapa parameter diantaranya kreativitas, orisinalitas dan cara penyampaian (story telling).

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments