Telkomsel Hadirkan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition

Amazon Prime Video Mobile Edition

thePONSEL.comTelkomsel kembali menghadirkan penawaran menarik bagi pelanggan setianya dengan merilis paket Amazon Prime Video Mobile Edition.

Layanan akses streaming video dengan definisi standar satu layar di mobile ini sekaligus menjadikan Telkomsel sebagai operator pertama di asia tenggara dan ketiga di dunia yang menawarkan layanan paket Amazon Prime Video Mobile Edition kepada pelanggan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel merasa antusias dan optimis dengan terjalinnya kemitraan strategis ini. Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat agar dapat mengeksplorasi lebih banyak konten digital. Hadirnya Amazon Prime Video dan Amazon Prime Video Mobile Edition ini juga akan memperkaya portofolio digital lifestyle Telkomsel, sekaligus memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang menyediakan beragam hiburan kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat.”

Amazon Prime Video menghadirkan koleksi besar pemenang penghargaan Amazon Originals, film terkenal, dan serial TV populer seperti Coming 2 America, Tom Clancy’s Without Remorse, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleabag, Star Trek: Picard, Invincible, dan masih banyak lagi.

Dengan kualitas konten yang dimiliki Amazon Prime Video serta didukung jaringan internetterdepan Telkomsel diharapkan dapat memanjakan masyarakat melalui pengalaman menonton hiburan kelas dunia.

Cara Mengaktifkan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition

Pelanggan yang memenuhi syarat dapat melakukan uji coba gratis selama 30 hari lebih dulu atau langsung mengaktifkan paket dengan harga terjangkau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan juga bisa membeli paket lainnya melalui USSD (*363*465#) atau di gerai ritel Telkomsel di seluruh Indonesia untuk  langsung menikmati #SinemaSpektakuler dalam genggaman tangan, kapan pun dan di mana pun.

Baca:   Tri Perluas Jaringan di Sulawesi Tengah dan Tenggara

Setelah melakukan uji coba gratis 30 hari, pelanggan dapat memilih dua paket Amazon Prime Video Mobile Edition, yakni paket kuota MAXstream 1 GB seharga Rp7.500 (masa aktif 7 hari) dan kuota MAXstream 2,5 GB dengan harga Rp20.000 (masa aktif 30 hari).

Untuk dapat menikmati pengalaman yang lebih lengkap saat mengakses Amazon Prime Video, termasuk akses multipengguna, streaming di seluruh perangkat seperti Smart TV, dan akses konten HD/UHD, pelanggan dapat meningkatkan keanggotaan Amazon Prime Video dengan membeli di antara dua paket data MAXstream.

Paket tersebut diantaranya paket kuota MAXstream 2 GB seharga Rp15.000 (masa aktif 7 hari) dan paket kuota MAXstream 5 GB seharga Rp44.500 (masa aktif 30 hari)

“Dengan bergabungnya Amazon Prime Video di dalam ekosistem digital Telkomsel, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendorong kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, serta membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup digital melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di ekosistem digital terkait,” Nirwan menutup.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran Telkomsel dan Amazon Prime Video ini bisa diakses di tsel.me/amazonprimevideo.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3978 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments