Samsung Siapkan Galaxy Note 5 Active, Anti Air dengan Baterai 4100 mAh

Samsung-Galaxy-Note5Tidak lama setelah merilis secara resmi Galaxy Note 5, Samsung kini dirumorkan tengah menggarap versi tangguh dari flagship terbarunya tersebut. Vendor asal Korea ini akan menggunakan label nama Samsung Galaxy Note 5 Active.

Seperti dilansir thePONSEL dari Phone Arena, tidak seperti model aslinya yang hanya didukung baterai berkapasitas 3000 mAh, Galaxy Note 5 Active justru dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4100 mAh. Pastinya, akan bisa memberikan waktu standby maupun waktu operasional yang lebih tangguh dan tahan lama.

Layaknya beberapa seri “Active” yang sebelumnya juga dikenalkan Samsung, Galaxy Note 5 Active juga dilengkapi sertifikasi IP68 yang artinya akan tahan air dan debu. Kemampuan ini sama seperti milik Xperia Series besutan Sony. Dengan begitu, Samsung Galaxy Note 5 Active bakal bisa digunakan saat kondisi ‘basah-basahan’ maupun diajak berenang selama hampir 30 menit di kedalaman air hingga 1,5 meter.

Kendati demikian, Samsung sendiri belum secara resmi menginformasikan spesifikasi dan fitur apa saja yang natinya akan dibawa oleh smartphone yang berdisain rugged alias kokoh ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments