Isi Ulang XL di Indomaret Bayar dengan Harga Pas

XL-IndomaretUntuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengisi ulang pulsa, XL membuka jalur distribusi baru di modern channel dengan menggandeng Indomaret. Menariknya, pelanggan membayar sesuai dengan nilai pulsa yang dibeli.

Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wei mengatakan, “Pergeseran trend berbelanja pada masyarakat Indonesia ke toko-toko modern mendorong XL untuk selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya. Kerjasama dengan Indomaret itu merupakan salah satu bentuk penyesuaian tersebut, sekaligus upaya kami untuk lebih mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan XL. Selain harga yang sesuai nilai pulsa bisa didapatkan di Indomaret, tokonya juga tersebar di seluruh Indonesia”.

Menurut Danny, kerjasama XL dengan Indomaret kali ini menjawab keinginan pelanggan untuk dapat membeli pulsa dengan harga yang pas, yaitu sesuai dengan denominasi yang diinginkan tanpa harus ada biaya tambahan.

Contohnya jika pelanggan ingin membeli pulsa dengan denominasi 15.000, maka jumlah yang dibayarkan oleh pelanggan sesuai dengan nilai denominasi, yaitu Rp 15.000.

Layanan penjualan pulsa ini berlaku di semua toko Indomaret di seluruh Indonesia, mulai tanggal 1 September 2015.

Dikesempatan yang sama, XL juga meluncurkan denominasi baru isi ulang yaitu Rp 15.000 dan Rp 30.0000 yang hanya bisa didapatkan di Indomaret. Selain untuk memberikan ragam pilihan yang lebih banyak pada pelanggannya, denominasi ini  diharapkan dapat memicu persaingan sehat antara kanal-kanal penjualan pulsa baik kanal modern, tradisional, maupun bank.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments