Intip Keunggulan Telkomsel Orbit, Solusi Internet Rumah Berbasis Modem WiFi

Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit

thePONSEL.com – Telkomsel menghadirkan solusi baru konektivitas cerdas, cepat dan dapat diandalkan berbasis digital lewat Telkomsel Orbit.

Penawaran terbaru Telkomsel ini merupakan layanan internet rumah berbasis modem WiFi menggunakan jaringan 4G LTE, dengan kuota data hingga 150GB.

Solusi Telkomsel Orbit sendiri hadir dalam dua varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Orbit Star memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 32 perangkat sekaligus, sedangkan Orbit Max mampu terkoneksi dengan 64 perangkat secara simultan. Kedua jenis modem tersebut dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah dilakukan pemasangan mandiri oleh pelanggan.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying mengatakan, “Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru dari kami yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel. Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric oleh tim yang dibentuk secara khusus. Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan.”

Selama tahap awal peluncuran ini, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di Indonesia dan menawarkan harga khusus untuk pembelian produk Telkomsel Orbit baik untuk modem maupun paket datanya. Untuk varian modem Orbit Star akan dibanderol senilai Rp 799.000, sedangkan Orbit Max memiliki harga Rp 2.399.000. Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sendiri sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max selama 30 hari).

Pada kesempatan yang sama Head of Home LTE Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan “Sebagai komitmen dalam menghadirkan kemudahan lebih bagi pelanggan, Telkomsel Orbit dilengkapi aplikasi MyOrbit dengan berbagai fitur yang mampu mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital. Beberapa fitur dari aplikasi tersebut meliputi pengendalian perangkat yang terkoneksi, pemantauan pemakaian kuota, pengaturan waktu penggunaan internet, dan pembelian paket data.”.

Beberapa keunggulan dari Telkomsel Orbit sebagai solusi koneksi internet nirkabel di dalam rumah antara lain adalah paket kuota yang berlaku 24 jam tanpa batasan aplikasi, tanpa perpanjangan otomatis dan tanpa biaya kelebihan pemakaian sehingga biaya tersedia secara transparan. Selanjutnya pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menikmati internet karena aktivasi dapat dilakukan secara mandiri, instan dan mudah menggunakan aplikasi MyOrbit, sehingga  tidak memerlukan kedatangan teknisi ke dalam rumah.

Baca juga:   Tri Berikan Kuota Besar Harga Hemat Tiap Isi Ulang Pulsa

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dalam 3 pilihan, mulai dari Rp 65.000 dengan kuota data hingga 100GB. Khusus 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati diskon 50% paket data sejak pembelian dan aktivasi pertama kali.

Baca juga:   Tri Berikan Cashback 100% untuk Transaksi di Google Play

Tersedia pula garansi 7 hari uang kembali sejak modem diterima jika ternyata kualitas koneksi yang diterima pelanggan kurang memuaskan, hal ini sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik.

Baca juga:   Jaringan 4G XL Axiata Kini Hadir di Pulau Alor NTT

Selain itu, pelanggan mendapatkan garansi 1 tahun jika terjadi kerusakan modem di tahun pertama pemakaian. Untuk melakukan pembelian sekaligus mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan lokasi jangkauan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id.

Telkomsel Orbit juga menyelenggarakan program Referral. Pelanggan cukup merekomendasikan Telkomsel Orbit kepada teman dan keluarga dengan membagikan referral code miliknya.  Setiap referral code yang berhasil digunakan untuk pembelian unit baru Telkomsel Orbit, baik pemberi rekomendasi maupun penerima kode tersebut, sama-sama akan mendapatkan tambahan paket data 5 GB dengan masa aktif selama 7 hari. Khusus bagi pelanggan yang sangat aktif merekomendasikan, tersedia juga tambahan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smart tv, sampai saldo LinkAja dengan total jutaan rupiah

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments