Indosat #TwitBuy, Pembelian Paket Indosat Lewat Twitter

Indosat-TwitbuyIndosat dan Twitter secara resmi meluncurkan Indosat #TwitBuy, sebuah layanan yang dirancang khusus bagi 68 juta pelanggan Indosat untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat melalui Twitter.

Layanan ini diharapkan akan mempermudah akses pembelian paket Internet, paket Telepon dan paket SMS Indosat; tidak hanya melalui USSD, SMS, dan Aplikasi INSTANT; tetapi juga melalui Twitter. Untuk dapat melakukan pembelian paket via layanan ini, pelanggan hanya perlu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pembelian paket yang diinginkan.

Baca juga:   Begini Cara Mendapatkan Bonus Kuota 20GB dari IM3 Ooredoo

“Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di regional Asia Pasifik, yang menyediakan layanan inovatif akses pembelian paket via Twitter, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Para pelanggan Indosat kini dapat dengan mudah melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat secara langsung dalam keseharian menggunakan Twitter, salah satu platform media sosial yang terbesar di Indonesia,” demikian disampaikan oleh Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat.

Baca juga:   Isi Ulang XL di Indomaret Bayar dengan Harga Pas

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan Indosat harus mengakses layanan #TwitBuy dengan cara mengikuti akun Twitter resmi Indosat yaitu @indosatmania dan mengirimkan DM #twitbuy ke @indosatmania. Selanjutnya, pelanggan dapat mengikuti instruksi autentikasi yang dikirimkan oleh @indosatmania melalui DM. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com/twitbuy.

Baca juga:   Tri Berkah Berlipat Tawarkan Beragam Promo Menarik Selama Ramadan

Cara Menggunakan Indosat #TwitBuy
1.    Ikuti akun Twitter resmi Indosat yaitu @indosatmania (bagi yang belum mengikuti @indosatmania) atau kirimkan Direct Message #twitbuy ke @indosatmania (bagi yang sudah mengikuti @indosatmania).
2.    @indosatmania akan mengirimkan sebuah DM berisi instruksi proses registrasi untuk menggunakan Indosat #TwitBuy
3.    Ikuti proses registrasi tersebut sesuai instruksi yang dikirimkan via DM, dan setelahnya Indosat #TwitBuy siap digunakan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments