IM3 Ooredoo dan Kreatif Hub Dukung Industri Kreatif Hadapi Covid-19

IM3 Ooredoo Collabonation
IM3 Ooredoo Collabonation

thePONSEL.com – IM3 Ooredoo bersama para pekerja kreatif yang tergabung dalam Kreatif Hub menggelar kampanye Ramadan “Silaturahmi Setiap Hari”. Kampanye positif ini untuk mendorong dan memfasilitasi pekerja kreatif untuk tetap berkarya dan berkreasi di masa pandemi COVID-19.

Para kreator dan musisi Indonesia berkolaborasi membuat musik, iklan TV, fotografi, hingga materi komunikasi lainnya yang semua prosesnya dilakukan secara remote dari rumah masing-masing dengan mengandalkan teknologi digital yang modern.

Dan hari ini, kolaborasi Kreatif  tersebut menggelar kick off Webinar bersama dengan Kemenparekraf RI, untuk berbagi hal kreatif dan inisiatif yang sudah dilakukan untuk tetap produktif dalam situasi pandemi. 

Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengatakan, “Melalui kegiatan ini, IM3 Ooredoo ingin mendorong seluruh kreator Indonesia untuk memaksimalkan potensi apa yang dapat dilakukan di tengah pembatasan gerak saat ini. Karena apapun yang terjadi, kolaborasi dan kreativitas tidak boleh berhenti. Ini saatnya teman-teman kreatif harus mampu beradaptasi dalam segala situasi agar dapat terus produktif.”

Diterapkannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di banyak kota di Indonesia menjadi tantangan yang sangat berat bagi sektor industri kreatif, mulai dari pekerja film, fotografi, hingga desainer grafis yang harus menghadapi penundaan dan pembatalan pekerjaan, terutama pada jenis pekerjaan yang membutuhkan kehadiran fisik.

Baca juga:   3 Indonesia Hadirkan Platform IoT untuk Pelanggan Bisnis dan Profesional

Pada Webinar Series ini IM3 Ooredoo ingin mendukung para pekerja Industri kreatif untuk terus berkarya dan membuktikan bahwa apapun yang terjadi, silaturahmi dan kreativitas tidak boleh berhenti untuk saling menginspirasi.

Baca juga:   Aplikasi Messaging, Social Media dan Video Streaming Naik Drastis Selama Lebaran

Selain Webinar Series, IM3 Ooredoo dan @kreatif.hub juga mengadakan kompetisi konten kreasi yang dibagi dalam 4 kategori yaitu Fotografi, Ilustrasi, Videografi, dan Animasi dengan total hadiah ratusan juta rupiah, periode 28 April – 28 Mei 2020.

Baca juga:   Modernisasi Data Center, Tri Gunakan EcoStruxure for Data Centers Berbasis IoT

Setiap minggunya akan dipilih 9 karya terbaik yang akan mendapatkan uang tunai serta pro membership @kreatif.hub. Bagi yang ingin berpartisipasi pada kompetisi konten kreasi ini, dapat membuat karya dengan bertemakan Silaturahmi Setiap Hari dan posting karya tersebut ke akun instagram pribadi dengan mention @im3ooredoo juga @kreatif.hub , dan sertakan hashtag #collabonation #SilaturahmiSetiapHari.  

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments