Belanja Kebutuhan di Bima Market Lebih Lengkap dan Banyak Promonya

Bima Market

thePONSEL.com3 Indonesia kembali menghadirkan promo menarik melalui online marketplace Bima market yang bisa ditemukan di dalam aplikasi bima+.

Bima market memungkinan pengguna 3 untuk membeli berbagai produk mulai dari gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif.

3 Indonesia melalui Bima market telah menggandeng brand-brand resmi yang ada di Indonesia baik brand internasional maupun brand lokal. Sehingga semua produk-produk tersebut terjamin keaslian, dan keamanannya.

Di masa pandemi, terjadi peningkatan akses Bima market setiap bulannya sebesar 10% sehingga mendorong 3 Indonesia untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna 3 dengan menghadirkan berbagai produk gaya hidup didalamnya.

“Kami melihat tren online shopping semakin meningkat dikalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan Bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah di unduh lebih dari 40juta kali. Bima market merupakan wujud inovasi terbaru dari 3 untuk semakin memanjakan pelanggan dan penuhi kebutuhan digital mereka”. ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Di bulan Oktober ini, Bima market memberikan potongan harga hingga 78% untuk berbagai produk beauty & health dari Klinsen and Dayman, potongan hingga 60% untuk produk Watson Official Store, potongan hingga 70% untuk produk Hansaplast, dan berbagai kupon potongan belanja lainnya.

Baca juga:   Indosat Luncurkan Kampanye #BisaBangkitBersama

Selain itu, pelanggan 3 juga bisa menukar poin BonsTri dengan potongan diskon belanja di bima market seperti voucher potongan Rp 20.000 untuk produk Nivea, voucher potongan harga Rp 15.000 untuk produk Hansaplast, voucher potongan harga Rp 15.000 untuk produk Cetaphil, dan voucher potongan harga Rp 10.000 untuk produk Banana Boat*. Berbagai metode pembayaran juga sudah tersedia di bima market seperti GoPay, Kartu Kredit dan Internet Banking.

“Selain produk kebutuhan sehari-hari, kami juga menghadirkan seperti potongan harga berbagai aksesori gaming, gadget dan lainnya. Kedepannya kami juga akan melengkapi bima market dengan metode pembayaran paylater, dan berbagai fitur lainnya untuk mempermudah pelanggan. Aplikasi bima+ sendiri kini telah didownload oleh 40juta pengguna, Sebagai digital lifestyle provider, didukung dengan jaringan 4.5G pro yang semakin luas dan kuat. kami akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik penuhi kebutuhan digital pelanggan kami.” Tutup Dolly

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments