Begini Cara Mendapatkan Bonus Kuota 20GB dari IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo kembali menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya. Setelah memberikan bonus kuota 10GB pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, kini pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan.

Cara mendapatkan penawaran terbaru ini pun cukup mudah. Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru, atau memperbarui paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet terbesar hingga 20GB yang akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) setelah melakukan pembelian atau memperbarui paket internet.

Baca juga:   XL Axiata Hadirkan Promo Bonus Double Kuota Setahun Penuh

Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan “Kami menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan internetan lebih baik bagi para pelanggan. Dengan meningkatkan bonus kuota internet, pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet. Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan serta bonus kuota internet terbesar. Dan ini baru internetan seru!”

Baca juga:   Telkomsel Gelar Pesta Hadiah SMS Banking

Pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smartphone dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo. Kuota bonus hingga 20GB ini dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 01.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap harinya.

Baca juga:   Gerai Online Indosat Hadirkan Promo Spesial Hari Pelanggan Nasional

Tidak hanya itu saja, sekarang pelanggan paket Freedom Plus pun dapat menikmati YouTube Tanpa Kuota. Ini merupakan fitur terbaru dari paket Freedom Plus, pelanggan dapat mengakses YouTube dan aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota utama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments